Dari Pemulihan Ekonomi Hingga Pekerjaan, Simak 6 Isu Global Hasil dari Sherpa Meeting U20

- 24 Maret 2022, 15:19 WIB
Dari Pemulihan Ekonomi Hingga Pekerjaan, Simak 6 Isu Global Hasil dari Sherpa Meeting U20 /Tangkapan layar jabarprov.go.id
Dari Pemulihan Ekonomi Hingga Pekerjaan, Simak 6 Isu Global Hasil dari Sherpa Meeting U20 /Tangkapan layar jabarprov.go.id /

JURNAL SOREANG - Forum internasional yaitu Sherpa Meeting adalah salah satu rangkaian acara yang dilaksanakan menuju U20 Mayor Summit 2022.

Sherpa Meeting dimulai secara resmi pada Rabu, 23 Maret 2022 dan berlokasi di di Hotel Pullman Jakarta.

Dikutip dari laman resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat yang diunggah pada 24 Maret 2022, Sherpa Meeting yang diselenggarakan membahas isu penting perhatian global.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Korea Selatan vs Iran, Link Live Streaming, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

Acara tersebut diikuti oleh perwakilan dari tiap kota sebanyak 37 kota yang berasal dari berbagai Negara, dilakukan secara daring selama dua hari.

Dari Sherpa Meeting diperoleh hasil rekomendasi, salah satunya adalah diputuskannya DKI Jakarta dan Jawa Barat sebagai tuan rumah untuk Agustus 2022.

Mochamad Ridwan Kamil selaku Gubernur Jabar mengungkapkan bahwa, acarat ersebut menyepakati enam isu utama yang nantinya akan dibawa ke forum U20 mendatang.

"Sherpa Meeting mendiskusikan dari seluruh kota-kota dunia baik member G20 maupun pengamat untuk menyepakati enam agenda yang harus jadi perhatian," ungkapnya, dalam konferensi pers yang diselenggarakan bersama dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca Juga: Alffy Rev Diperiksa Bareskrim Hari Ini, Soal Aliran Dana dari Affiliator Binary Option Quotex Doni Salmanan

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Jabarprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah