Alffy Rev Diperiksa Bareskrim Hari Ini, Soal Aliran Dana dari Affiliator Binary Option Quotex Doni Salmanan

- 24 Maret 2022, 15:15 WIB
YouTuber sekaligus musisi Alffy Rev dijadwalkan jalani pemeriksaan Bareskrim Polri hari ini Kamis, 24 Maret 2022 terkait aliran dana affilitor binary option Quotex Doni Salmanan./Instagram/@alffy_rev/
YouTuber sekaligus musisi Alffy Rev dijadwalkan jalani pemeriksaan Bareskrim Polri hari ini Kamis, 24 Maret 2022 terkait aliran dana affilitor binary option Quotex Doni Salmanan./Instagram/@alffy_rev/ /

JURNAL SOREANG – Nama YouTuber sekaligus musisi Alffy Rev mencuat dalam kasus yang menjerat affiliator trading binary option Quotex Doni Salmanan.

Pasalnya, Alffy Rev dikabarkan sebagai salah satu publik figur yang menerima aliran dana dari affiliator trading binary option Quotex Doni Salmanan.

Alffy Rev pun dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan oleh pihak penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri pada hari ini, Kamis, 24 Maret 2022 terkait aliran dana yang diterima dari Doni Salmanan.

Baca Juga: Gandeng LSPK, Tim Kuasa Hukum Korban Robot Trading Fahrenheit Upayakan agar Uang Bisa Kembali

Terkait pemeriksaan Alffy Rev pada hari ini oleh penyidik atas aliran dana dari affiliator trading binary option Quotex Doni Salmanan, dikonfirmasi oleh Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Polri Kombes Pol Reinhard Hutagaol.

"Iya hari ini (pemeriksaan Alffy Rev)," kata Reinhard Hutagaol saat dikonfirmasi, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News pada Kamis, 24 Maret 2022.

Sebelumnya, kabar mencuat menyebutkan bahwa Alffy Rev sempat menerima aliran dana dari affiliator trading binary option Quotex Doni Salmanan untuk proyek Wonderland Indonesia.

Baca Juga: Laporan Istri Juragan 99 terhadap Putra Siregar Dihentikan, Kuasa Hukum Tegaskan Belum Ada Surat Pemberitahuan

Selanjutnya, jika hasil pemeriksaan terbukti bahwa uang yang diterima oleh Alffy merupakan hasil dari tindak pidana investasi bodong Qoutex, maka penyidik akan melakukan penyitaan.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah