Keren! Kembangkan UMKM di Indonesia, Prilly Latuconsina Dirikan Komunitas UMKM ‘Yuk Tumbuh Bersama’

- 5 Maret 2022, 13:42 WIB
Prilly Latuconsina pendiri komunitas 'Yuk Tumbuh Bersama' untuk pada pedagang UMKM/ Tangkap layar Reels Instagram @prillylatuconsina96
Prilly Latuconsina pendiri komunitas 'Yuk Tumbuh Bersama' untuk pada pedagang UMKM/ Tangkap layar Reels Instagram @prillylatuconsina96 /

JURNAL SOREANG- Komunitas ‘Yuk Tumbuh Bersama’ didirikan oleh Prilly Latuconsina bersama timnya untuk meningkatkan kualitas para Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di setiap penjuru Indonesia.

Selainm memiliki paras wajah yang cantik, artis multitalenta ini juga ternyata memiliki rasa simpati dan jiwa ingin membantu yang tinggi.

Apalagi kabarnya bagi para UMKM yang ingin mendaftarkan usahanya ke dalam komunitas ‘Yuk Tumbuh Bersama’ ini gratis tanpa dikenakan biaya apa pun.

Baca Juga: Mengejutkan! Ternyata Prilly Latuconsina Sangat Menyukai Sosok Ahjussi

Berawal dari rasa simpati terhdap UMKM Indonesia yang telah berjuang mengerahkan segala kemampuannya di masa pandemi Covid-19. Prilly Latuconsina beserta komunitas ‘Yuk Tumbuh Bersama’ berinisiatif untuk membantu para UMKM Indonesia.

Upaya ini untuk mengembangkan usahanya agar tidak terpuruk di tengah kondisi ekonomi yang kian hari kian memburuk.

Tepat pada 27 Febriari 2022 Prilly Latuconsina sebagai CO-Founder menandatangani kontrak kerjasama dengan Aplikasi ‘Bisa Maju’, sebuah platform UMKM No. 1 Indonesia.

Keduanya bekerjasama untuk membantu para UMKM meningkatkan keuntungan serta bisa menjangkau pasar yang lebih luas dengan melakukan kemitraan dan grosir produk.

Baca Juga: Aris Layangan Putus Beri Bunga ke Bos Persikota, Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Bikin Netizen Baper

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x