Polisi Sita Jam Rolex Hingga Mobil Mewah Setelah Menggeledah Kantor Robot Trading DNA Pro di Bali

- 15 Juni 2022, 18:55 WIB
ILUSTRASI. DNA Pro, .Polisi Sita Jam Rolex Hingga Mobil Mewah Setelah Menggeledah Kantor Robot Trading DNA Pro di Bali
ILUSTRASI. DNA Pro, .Polisi Sita Jam Rolex Hingga Mobil Mewah Setelah Menggeledah Kantor Robot Trading DNA Pro di Bali /Pexels/anna nekrasechif

JURNAL SOREANG - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dit Tipideksus) Bareskrim Polri melakukan penggeledahan di dua Kantor PT DNA Pro Academy di Bali. 

Diketahui Investasi bodong berkedok robot trading DNA Pro telah memakan banyak korban di Indonesia.

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyatakan, penyidik telah melakukan penggeledahan dan penyitaan barang bukti di kantor DNA Pro di bali. 

Baca Juga: Polresta Bandung Tak Menilang Pelanggar Lalu Lintas dalam Operasi Patuh Lodaya 2022, Kenapa?

"Bahwa pada hari Rabu tanggal 8 sampai dengan Jumat 10 Juni 2022, penyidik Dittipideksus telah melakukan penggeledahan dan penyitaan barang bukti dari dua kantor cabang DNA Pro di Bali," jelas Gatot, Rabu 15 Juni 2022, seperti dikutip dari PMJ News.

Gatot juga menambahkan, penyidik juga melakukan penggeledahan dan penyitaan rumah tersangka berinisial HAS, dan juga menyita barangnya.

"Penyidik juga melakukan penggeledahan dan penyitaan di rumah tersangka inisial HAS, batang bukti yang diamankan tiga buah jam tangan Rolex, satu jam tangan merk Tag Heuer, dua sepeda motor merek Vespa, satu unit mobil BMW, dua bundel sertifikat hak milik tersangka," tuturnya.

Baca Juga: Jarang Diketahui! Inilah yang Terjadi pada Inggris, jika Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia

Gatot mengungkapkan, saat ini penyidik telah melakukan penyegelan dengan memasang garis polisi terhadap 2 bidang tanah di bali milik salah satu tersangka DNA Pro.

"Atas penemuan barang bukti, penyidik melakukan penyegelan dengan memasang police line terhadap dua bidang tanah milik Tersangka di Bali," terangnya.

Halaman:

Editor: Yoga Mulyana

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x