Kunjungi Pasar Tanjung Bungur, Kabupaten Tebo, Jambi, Begini Hal Menarik yang Ditemukan Presiden Jokowi

- 6 April 2024, 05:40 WIB
Presiden Joko Widodo meninjau langsung ketersediaan dan harga sejumlah bahan pokok yang ada di Pasar Tanjung Bungur, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, pada Rabu, 3 April 2024.
Presiden Joko Widodo meninjau langsung ketersediaan dan harga sejumlah bahan pokok yang ada di Pasar Tanjung Bungur, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, pada Rabu, 3 April 2024. /Biro pers setpres /

JURNAL SOREANG - Presiden Joko Widodo meninjau langsung ketersediaan dan harga sejumlah bahan pokok yang ada di Pasar Tanjung Bungur, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, pada Rabu, 3 April 2024.

Menurut Presiden Jokowi, harga sejumlah bahan pokok di pasar tersebut cukup baik, utamanya beras.

"Ya yang paling penting harga-harga semuanya baik, utamanya ini ketemu beras di sini harganya baik," ujar Presiden kepada awak media usai peninjauan.

 

Sedangkan terkait ketersediaan, Presiden juga mengatakan bahwa stok beras masih dalam kondisi yang aman. Selain itu, harga sejumlah kebutuhan pokok lainnya juga masih relatif stabil.

"Stoknya tidak ada masalah, ini tadi yang SPHP juga ada semua dari Bulog, artinya secara stok ada. Harga juga tadi saya lihat baik, sama seperti harga-harga bawang merah, bawang putih, semuanya sama seperti pasar di Merangin tadi," tutur Presiden.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi juga sempat menyapa dan menerima ajakan swafoto dari para pedagang dan masyarakat yang hadir di Pasar Tanjung Bungur.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Presiden Jokowi Pantau Stok dan Harga Bahan Pokok di Pasar Rakyat Merangin, Jambi

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: Biro Pers Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x