Kalahkan Madrid, Nilai Jual Pemain Cadiz Meroket

- 18 Oktober 2020, 13:01 WIB
Pemain Cadiz merayakan gol ke gawang real madrid 17 Oktober 2020 /

 

JURNAL SOREANG - Seperti diprediksi sebelumnya, tim promosi Cadiz bisa menjadi batu sandungan Bagi Real Madrid saat bertandang ke Santiago Bernabeu, Sabtu 17 Oktober 2020 malam. Benar saja, tim yang baru lolos ke Primera Division sejak terakhir pada 1991 itu mampu menundukan Los Blancos 0-1.

Bukan tanpa alasan, prediksi tersebut memang dibuat berdasarkan data di lima laga mereka sebelumnya. Sebagai tim debutan, penampilan mereka cukup gemilang dengan 2 kali menang, 1 seri dan 2 kali kalah.

Cadiz memang dua kali kandas di kandang sendiri dari Osasuna dan Sevilla. Satu-satunya hasil positif laga kandang Cadiz adalah saat bermain imbang kontra Granada.

Baca Juga: Ada Maqam Dua Sahabat Nabi yang Tersembunyi di Amman LhoBaca Juga: Ada Maqam Dua Sahabat Nabi yang Tersembunyi di Amman Lho

Uniknya, di laga tandang mereka tak terbendung. Dengan mengandaskan Madrid, Cadiz tercatat menyapu bersih kemenangan di tiga laga tandang mereka.

Sebelumnya, Cadiz juga mempermaukan tuan rumah Huesca 0-2 dan Athletico Bilbao 0-1. Kini giliran Madrid yang menjadi korban.

Hasilnya, Cadiz pun naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan total 10 poin, sama dengan Getafe dan Madrid. Mereka hanya kalah selisih gol dengan peringkat 1 dan 2 itu.

Baca Juga: Waspada, Ternyata Anak Perempuan Lebih Rentan Terkena Depresi Saat Pandemi

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: transfermarkt


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X