Link Nonton Live Streaming Real Madrid vs Cadiz. Menanti Kejutan Si Jago Tandang

- 17 Oktober 2020, 21:56 WIB
Jadwal & Klasmen La Liga: Real Madrid Ladeni Tim Promosi, Bagaimana Nasib Barcelona /instagram.com/realmadrid/

JURNAL SOREANG - Bermain di kandang sendiri, Real Madrid akan menjamu tim papan tengah Cadiz di pekan ke-5 La Liga 2020-2021, Sabtu 17 Oktober 2020 malam. Laga itu berpeluang besar membuat Los Galacticos untuk memperlebar jarak dari para pesaingnya di klasemen sementara.

Terutama dari rival abadinya Barcelona yang masih memiliki kelebihan sisa pertandingan dengan hanya terpaut tiga poin dari Madrid. Tentunya, tim asuhan Zinedine Zidane tak mau terus ditempel oleh Lionel Messi dkk.

Selain itu, laga kali ini juga akan menentukan rekor Madrid yang sudah ditorehkan sejauh ini. Ya, dalam empat laga awal, mereka memang belum pernah terkalahkan.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Getafe vs Barcelona. Barca Jangan Sampai Tersandung Lagi

Selain itu, Madrid saat ini tengah mencatat rekor kemenangan beruntun dalam tiga laga terakhir. Jika kembali menang, maka rekor itu akan bertambah menjadi empat kemenangan berturut-turut musim ini.

Meskipun demikian perlu diingat bahwa Madrid sejauh ini baru melakoni satu laga kandang. Namun hasilnya justru tak sehebat ketika mereka bertandang ke markas lawan.

Terakhir, mereka hanya menang tipis 1-0 atas Valladolid di Stadion Santiago Bernabeu, 1 Oktober 2020 lalu. Padahal di laga Perdana, Madrid mampu mempecundangi tuan rumah Real Zaragozaa 0-4.

Baca Juga: Wakili Kaum Disabilitas di Legislatif, Supriatna Gumilar Dilantik Jadi Anggota DPRD Kabupaten Ciamis

Sementara itu, Cadiz yang notabene baru kembali promosi ke Primera Division, juga tampil cukup meyakinkan di Lima laga awal mereka. Mereka sudah meraih dua kemenangan, satu kali seri dan dua kali kalah.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Vidio.com, beIN SPORTS


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X