Selain Guru dan Murid! Penyidik Sebut Fakarich Mempunyai Hubungan Bisnis dengan Indra Kenz Affiliator Binomo

- 6 April 2022, 22:34 WIB
Selain Guru dan Murid! Penyidik Sebut Fakarich Mempunyai Hubungan Bisnis dengan Indra Kenz Affiliator Binomo
Selain Guru dan Murid! Penyidik Sebut Fakarich Mempunyai Hubungan Bisnis dengan Indra Kenz Affiliator Binomo /Tangkap layar youtube indra kenz/

JURNAL SOREANG - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri sudah menetapkan Fakarich sebagai tersangka.

Ternyata, Fakarich juga memiliki hubungan bisnis dengan Indra Kenz yang sudah lebih dulu ditetapkan tersangka.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyatakan, bahwa Fakarich dan Indra Kenz memiliki hubungan Bisnis dimana Indra kenz sebagai direktur utamanya.

Baca Juga: Tak Hanya Guru dan Murid, Fakarich dan Indra Kenz Ternyata Miliki Hubungan Spesial Lainnya, Apa Itu?

“F dan IK memiliki hubungan bisnis di PT Disotiv Citra Digital, di mana IK sebagai direkturnya,” ujar saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu.

PT Disotiv Citra Digital adalah perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran digital, industri kreatif, jasa fotografi, videografi dan perancang web. 

Dari pemeriksaan yang dilakukan terhadap Fakarich oleh penyidik pada Senin 4 April 2022 terungkap, Indra Kenz belajar trading dari Fakarich tahun 2019. 

Baca Juga: Misteri Ibu Kandung Cristiano Ronaldo Junior: Siapa Sebenarnya?

Dikutip Jurnal Soreang dari berbagai sumber, Indra Kenz mengikuti kelas bimbingan trading dari Fakarich dengan membayar sebesar Rp 500 ribu.

Selain itu, penyidik juga mengungkap bahwa Indra Kenz pernah memberikan aliran dana sebesar Rp1,9 triliun kepada Fakarich.

Halaman:

Editor: Yoga Mulyana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah