Waduh! Indra Kenz Diborgol tapi Doni Salmanan Tidak? Begini Alasannya Menurut Kepolisian

- 3 April 2022, 16:57 WIB
Waduh! Indra Kenz Diborgol tapi Doni Salmanan Tidak? Begini Alasannya Menurut Polisi
Waduh! Indra Kenz Diborgol tapi Doni Salmanan Tidak? Begini Alasannya Menurut Polisi /Tangkapan layar YouTube Badut Tiktok

JURNAL SOREANG - Affiliator Binary Option Indra Kenz serta Doni Salmanan, dikabarkan telah ditahan di Bareskrim Polri seperti yang sudah diketahui.

Dikutip jurnalsoreang.pikiran-rakyat.com dari kanal YouTube Keluarga Artis yang diunggah pada 30 Maret 2022, dilakukannya penahanan pada Indra Kenz dan Doni Salmanan atas kasus yang menimpa keduanya, karena judi online berkedong trading.

Affiliator Binary Option Indra Kenz dan Doni Salmanan sudah ditahan selama kurang lebih satu bulan lamanya, guna pemeriksaan yang harus dilakukan terhadap keduanya.

Baca Juga: Batal Lakukan Eksekusi Panti Asuhan Muhammadiyah, Kota Bandung, Pihak Pengadilan Ungkap Alasannya

Pada proses penangkapan Indra Kenz dan Doni Salmanan ada perbedaan.

Tangan dari Indra Kenz terlihat diborgol, sedangkan Doni Salmanan nampak tidak diborgol.

Pihak polisi menjelaskan tidak ada unsur apapun, namu polisi memberkan keringan tersebut kepada Affiliator Binary Option Doni Salmanan karena dia berperilaku sopan terhadap polisi.

Disisi lain, Affiliator Binary Option Indra Kenz ketika penangkapan terlihat berontak dan memberikan sikap tidak sopan pada Polisi.

Baca Juga: Kehebatan Pepe Saat Melawan Makedonia Utara di Laga Play-Off Piala Dunia 2022 , Bikin Minder Cristiano Ronaldo

Bahkan Indra Kenz harus dipotong rambutnya, untuk memberi tekanan mental karena dikenal sangat sombong dan arogan.

Halaman:

Editor: Rustandi

Sumber: YouTube Keluarga Artis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x