Teknik Flexing Kapten Vincent Raditya Diungkap Tjandra Tedja, Mencuat Kembali di tengah Kasus Binary Option

- 3 April 2022, 14:50 WIB
Teknik flexing yang dilakukan Kapten Vincent Raditya diungkap oleh Tjandra Tedja di tengah mencuatnya kasus trading binary option Oxtrade./Tangkap layar YouTube/Tjandra Tedja/
Teknik flexing yang dilakukan Kapten Vincent Raditya diungkap oleh Tjandra Tedja di tengah mencuatnya kasus trading binary option Oxtrade./Tangkap layar YouTube/Tjandra Tedja/ /

JURNAL SOREANG – YouTubeer sekaligus pengusaha Tjandra Tedja mengungkap teknik flexing dari hasil trading binary option Oxtrade yang dilakukan oleh Kapten Vincent Raditya.

Diketahui bahwa Tjandra Tedja adalah salah satu orang yang berani membongkar kebusukan trading binary option khususnya Oxtrade yang disebut-sebut dijalankan oleh Kapten Vincent Raditya bahkan teknik flexingnya.

Sementara itu, hingga saat ini kasus trading binary option Oxtrade tengah bergulir dan menjadi sorotan sejumlah pihak termasuk Tjandra Tedja. Tak hanya itu Kapten Vincent Raditya pun sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Hasil Drawing Piala Dunia 2022: Inilah 6 Negara Yang Ditakuti dan Digadang-gadang Calon Juara, Siapa Saja?

Baru-baru ini Tjandra Tedja memperlihatkan teknik flexing yang dilakukan oleh Kapten Vincent Raditya, yang diakui sang Kapten didapat dari hasil trading binary option Oxtrade.

Dalam video tersebut diketahui Kapten Vincent Raditya tengah berulang tahun, ia mengaku akan menjemput hasil trading binary option Oxtrade.

“Hari ini saya mau menjemput sesuatu dari hasil trading,” katanya.

“Dan akhirnya seperti kalian ketahui, setelah sekian lama saya belum membelanjakan uang hasil Oxtrade saya,” lanjutnya.

Kapten Vincent Raditya mengatakan bahwa dirinya berencana untuk membelanjakan uang dari hasil trading binary option Oxtrade tersebut.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x