Sudah Rugikan Banyak Orang Karena Binary Option, Indra Kenz: Orang Tua Saya Tidak Pernah Ajarkan Menipu

- 25 Maret 2022, 17:59 WIB
Indra kenz meminta maaf
Indra kenz meminta maaf /Pmj news yeni/

JURNAL SOREANG - Afiliator Binary Option Binomo, Indra Kenz, akhirnya tampil dihadapan publik dan meminta maaf kepada masyarakat atas perbuatannya yang merugikan.

Indra Kenz yang dikenal sebagai crazy Rich dengan jargon "wah Murah Banget" ini juga, meminta masyarakat untuk hati-hati dalam investasi.

Permintaan maaf Indra Kenz terkait kasus penipua investasi Binary Option Binomo tersebut, dilakukan saat konferensi pers di Bareskrim Polri, Jumat 25 Maret 2022.

Baca Juga: Buat Kejutan Depak Italia dari Piala Dunia 2022, Makedonia Utara Ternyata Pernah Kalah dari Timnas Indonesia

“Pada kesempatan kali ini izinkan saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya mengenal dunia trading,” kata Indra Kenz, dikutip Jurnal Soreang dari kanal YouTube Intens Investigasi, 25 Maret 2022.

Pada kesempatan tersebut, Indra Kenz, afiliator Binary Option yang kerap memamerkan harta kekayaannya, menuturkan dirinya mengenal aplikasi Binary Option Binomo pada 2018. Dia juga mengaku mengikuti pelatihan Binary Option Binomo dan membuat konten Youtube.

“Di tahun 2018 saya tahu Binomo binary option dari iklan, kemudian saya pun mengikuti pelatihannya. Tahun 2019 saya membuat konten di YouTube sampai saya dikenal, sampai sekarang,” ujar Indra Kenz.

Baca Juga: Waduh! Kasus Covid-19 Bertambah 4 di Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung, Data Kamis 24 Maret 2022

Lebih lanjut Indra Kenz menuturkan, meski ditahan terkait penipuan investasi Binary Option, dirinya tidap pernah berniat untuk menipu.

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah