Sebut Doni Salmanan Andal Bermain Trading Binary Option, Indra Kenz Sempat Jadikan Sang Affiliator Panutan

- 25 Maret 2022, 17:16 WIB
Indra Kenz sempat menjadikan Doni Salmanan sebagai panutan dalam bermain trading binary option./Kolase foto Instagram/@donisalmanan/@indrakenz/
Indra Kenz sempat menjadikan Doni Salmanan sebagai panutan dalam bermain trading binary option./Kolase foto Instagram/@donisalmanan/@indrakenz/ /

JURNAL SOREANG – Indra Kesuma alias Indra Kenz sempat membeberkan sosok Doni Salmanan yang sama-sama terjun ke dunia trading binary option.

Indra Kenz mengaku bahwa dirinya sudah mengenal affiliator binary option Doni Salmanan sekira 2 hingga 3 tahun lalu.

Pada bebrapa waktu lalu Indra Kenz sempat menjelaskan soal sosok affiliator binary option Doni Salmanan yang ia kenal.

Baca Juga: Kasus Robot Trading Fahrenheit Jadi Pembelajaran, Crosscheck ke Bappebti Jadi Cara Biar Gak Mudah Ditipu!

Pada awalnya menurut Indra Kenz, affiliator binary option Doni Salmanan bermain trading binary option melalui aplikasi Olymtrade hingga akhirnya dia beralih ke Quotex.

“Beliau (Doni Salmanan) ini adalah seorang trader binary option dulunya dia aktif trading di Olymptrade setelah itu dia trading di Quotex tapi dia masih trading di Olymptrade juga,” kata Indra Kenz.

Tidak hanya trading binary option, Indra Kenz juga menyebutkan bahwa affiliator binary option Doni Salmanan memiliki udaha dengan anma perusahaan Salmanan Group.

Indra Kenz menilai bahwa affiliator binary option Doni Salmananadalah sosok anak muda yang sukses, bahkan kerap dijuluki Sultan Bandung yang memiliki koleksi mobil dan motor mewah.

Baca Juga: Mengenal Enam Hewan Eksotis Unik Asli Negara Australia, Kamu Bisa Menemukan Semuanya di Tempat Ini!

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah