Sosok Doni Salmanan Di Mata Indra Kenz, Panutan dalam Bermain Trading Binary Option?

- 25 Maret 2022, 17:40 WIB
Sosok Doni Salmanan pernah diungkap oleh Indra Kenz dan dinilai memiliki kehebatan dalam bermain trading hingga jadi panutannya./Kolase foto Instagram/@donisalmanan/@indrakenz/
Sosok Doni Salmanan pernah diungkap oleh Indra Kenz dan dinilai memiliki kehebatan dalam bermain trading hingga jadi panutannya./Kolase foto Instagram/@donisalmanan/@indrakenz/ /

JURNAL SOREANG – Indra Kesumq alias Indra Kenz sempat membeberkan siapa sosok affiliator binary option Doni Salmanan yang ia kenal.

Menurut informasi yang didapat oleh Indra Kenz, affiliator binary option Doni Salmanan sebelumnya trading di Oluymptrade kemudian berpindah ke Quotex.

“Beliau (Doni Salmanan) ini adalah seorang trader binary option dulunya dia aktif trading di Olymptrade setelah itu dia trading di Quotex tapi dia masih trading di Olymptrade juga,” kata Indra Kenz.

Baca Juga: Ma'soem University Jalin Kerjasama dengan Pemkab Sumedang, Ini Bentuk Kerjasamanya

Tidak hanya trading binary option, Indra Kenz juga menyebutkan bahwa affiliator binary option Doni Salmanan memiliki usaha dengan nama perusahaan Salmanan Group.

Indra Kenz menilai bahwa affiliator binary option Doni Salmanan adalah sosok anak muda yang sukses, bahkan kerap dijuluki Sultan Bandung yang memiliki koleksi mobil dan motor mewah.

“Dia punya perusahaan namanya Salmanan Group dan setahu aku dia juga punya kafe dan jualan baju. Dia terkenal sangat Sultan suka mengoleksi mobil dan motor mewah,” kata Indra Kenz.

Menurut Indra Kenz, affiliator binary option Doni Salmanan sudah mulai aktif membuat konten di YouTube sekira tahun 2017an.

Baca Juga: Miris! Moto Robot Trading Fahrenheit Hanya Omong Kosong, Duduk Diam Dapet Duit Dollar

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah