Doni Salmanan Siap Tempuh Jalur Hukum Bagi Orang yang Menjatuhkan Dirinya, Kuasa Hukum: Hati-hati Berstatement

- 25 Maret 2022, 15:41 WIB
Tak tunjukkan kondisi merana meski berada dibalik jeruji besi, Doni Salmanan hanya titip pesan ini untuk istri
Tak tunjukkan kondisi merana meski berada dibalik jeruji besi, Doni Salmanan hanya titip pesan ini untuk istri /Tangkap layar youtube Intens Investigasi

JURNAL SOREANG - Doni Salmanan tersangka kasus penipuan binary option siap tempuh jalur hukum bagi orang yang berusaha menjatuhkan dirinya.

Hal tersebut diperkuat oleh kuasa hukum affiliator binary option Doni Salmanan, Ikbar Firdaus,SH yang mengatakan pihaknya tidak akan tinggal diam untuk masalah tersebut.

Meskipun Doni Salmanan sendiri ingin lebih fokus menjalani masa hukuman, tapi affiliator binary option tersebut meminta kuasa hukumnya untuk menangani masalah ini.

Baca Juga: Jangan Khawatir, Kapolri dan Kapolresta Bandung Pastikan Stok Minyak Goreng Aman

Doni Salmanan telah meminta kepada kuasa hukumnya untuk mengumpulkan bukti-bukti jika ada pihak yang berusaha menjatuhkan dirinya.

"Pesan Saya untuk hati-hati berstatement, hati-hati menyampaikan data-data yang tidak mempunyai alat bukti kuat, karena kita akan melakukan upata hukum." Tegas Ikbar Firdaus,SH kuasa hukum Doni Salmanan.

Tak hanya itu pihak keluarga terutama Dinan Fajrina juga sampai saat ini masih berusaha untuk mencoba melakukan upaya penangguhan penahanan atas Doni Salmanan.

Baca Juga: Kenalkan Keindahan Bandung Selatan, Jelajah Wisata Jadi Penutup Rangkaian Puncak Hari Pers Nasional

Namun surat permohonan penangguhan penahanan yang pertama kali diajukan ditolak oleh pihak Bareskrim.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x