Terkait Penipuan Investasi Bodong Robot Trading Fahrenheit, Kepolisian Duga Bermarkas di Indonesia

- 23 Maret 2022, 21:49 WIB
Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Auliansyah Lubis mengungkap masing-masing peran tersangka kasus robot trading Fahrenheit./PMJ News/Yeni/
Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Auliansyah Lubis mengungkap masing-masing peran tersangka kasus robot trading Fahrenheit./PMJ News/Yeni/ /PMJ News/Yeni//

JURNAL SOREANG – Tak hanya binary option, kini permasalahan penipuan investasi kini muncul dari robot trading.

Sebagaimana diketahui, penipuan investasi ini terjadi dan dilakukan oleh perusahaan yang menjalankan robot trading Fahrenheit.

Disebutkan bahwa para member yang menjadi korban robot trading Fahrenheit ini mengalami kerugian mencapai triliunan rupiah.

Baca Juga: Divonis 6 Tahun, Eks Dirut Waskita Beton Dijebloskan ke LP Sukamiskin Bandung

Pihak kepolisian sudah berhasil menangkap empat orang karyawan dan satu direktur dari robot trading Fahrenheit tersebut.

Terkait markas tempat beroperasinya robot trading bodong Fahrenheit, polisi duag berada di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, Brigjen Pol Whisnu Hermawan, Rabu 23 Maret 2022.

Baca Juga: Pesona Cora Gauthier, Istri Striker Timnas Prancis di Piala Dunia 2022, Pernah Jadi Model Terkenal di Prancis

“Sejauh ini begitu ya, iya (Fahrenheit bermarkas) di Indonesia,” tutur Whisnu seperti dilansir Jurnal Soreang dari PMJ News.

Halaman:

Editor: Ilham Maulana

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah