Suaminya Dipolisikan Kasus Binary Option, Istri Doni Salmanan Berdoa agar Dijauhkan dari Orang Jahat

- 4 Maret 2022, 14:02 WIB
Unggahan istri Doni Salmanan, Dinan Nurfajrina Salmana/Instagram/@dinanfajrina.
Unggahan istri Doni Salmanan, Dinan Nurfajrina Salmana/Instagram/@dinanfajrina. /

JURNAL SOREANG - Nama Doni Salmanan kini menjadi perbincangan publik usai dipolisikan atas kasus dugaan penipuan investasi binary option.

Doni Salmanan sebelumnya sempat digembor-gemborkan sebagai afiliator binary option yang serupa dengan Indra Kenz, crazy rich Medan.

Namun kini Doni Salmanan seolah menyusul afiliator binary option itu untuk diperiksa oleh kepolisian usai dilaporkan oleh korban.

Baca Juga: MUI DKI Jakarta: Mubaligh dan Mubalighah Itu Profesi Mulia, Selalu Niatkan Karena Allah

Di tengah ramainya sorotan kepada Doni Salmanan, sang istri Dinan Nurfajrina Salmanan mengunggah ungkapan doa di Instastories-nya.

Dalam unggahannya, istri Doni Salmanan menyinggung soal pembalasan yang berbuat baik padanya hingga yang berbuat buruk padanya.

Di awal ungkapan doa, istri Doni Salmanan menuliskan agar seseorang yang mendoakan kebaikan atas dirinya untuk dibalaskan lebih banyak dari yang didoakan.

Baca Juga: Wow! Song Joong Ki Pernah Bermain di Running Man? Berikut 17 Drama yang Pernah Dibintanginya

"Ya rabb ya karim whoever wishes good for me in the secrecy of the night or in the opennes of daylight, grant them double of what they've wished for me (ya rabb ya karim barang siapa yang mendoakan kebaikan untukku di malam yang sunyi atau di siang hari yang terbuka, berilah mereka dua kali lipat dari apa yang mereka doakan untukku)," tulisnya di akun Instagram @dinanfajrina pada Jumat, 4 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x