Begini Model Halal Fest yang Digelar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Bandung

- 22 September 2023, 05:47 WIB
Halal Fest yang digelar di depan Gedung FEBI, baru-baru ini.  Acara yang bertemakan “Halal Fest Goes to Campus” ini sebagai rangkaian kegiatan 1st InSefia (Innovating of Sharia Economic Festival) 2023, yang digagas Program Studi Ekonomi Syariah.
Halal Fest yang digelar di depan Gedung FEBI, baru-baru ini. Acara yang bertemakan “Halal Fest Goes to Campus” ini sebagai rangkaian kegiatan 1st InSefia (Innovating of Sharia Economic Festival) 2023, yang digagas Program Studi Ekonomi Syariah. /Istimewa /

JURNAL SOREANG - Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Sunan Gunung Djati Bandung Dr. H. Dudang Gojali, M.Ag menegaskan kembali  fakultas yang dipimpinnya selalu concern terhadap berbagai permasalahan masyarakat.

Ini selaras dengan peran Perguruan Tinggi dalam menghasilkan sumber manusia (SDM) yang mampu menjadi jembatan percepatan penanganan masalah dan perubahan sosial.

Penegasan itu disampaikan Dekan usai meresmikan Halal Fest yang digelar di depan Gedung FEBI, baru-baru ini.

 

Acara yang bertemakan “Halal Fest Goes to Campus” ini sebagai rangkaian kegiatan 1st InSefia (Innovating of Sharia Economic Festival) 2023, yang digagas Program Studi Ekonomi Syariah.

Hadir dalam kesempatan itu unsur dekanat, ketua/sekretaris jurusan (Ekonnomi Syariah, Akuntansi Syariah, Manajemen Keuangan Syariah, dan Manajemen); serta para dosen.

“Salah satu tugas kita, Perguruan Tinggi, adalah melakukan pengabdian kepada masyarakat. Karenanya kita harus mampu mengurai sekaligus memecahkan berbagai permasalahan masyarakat, terutama masalah-masalah ekonomi. Kita berkomitmen menunaikan kewajiban mencetak lulusan-lulusan yang mampu menjadi agen perubahan atas segala permasalahan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga: Prodi Ekonomi Syariah UIN Bandung Gali Potensi melalui Kompetisi Business Plan dan Economic Comedian

Halaman:

Editor: Sarnapi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x