Jokowi Tinjau Fasilitas dan Pelayanan Kesehatan di RSUD Sultan Thaha Saifuddin, Jambi, RS Butuh Alat Ini

- 4 April 2024, 05:56 WIB
Presiden Joko Widodo meninjau langsung fasilitas dan pelayanan kesehatan yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Saifuddin, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, pada Rabu, 3 April 2024.
Presiden Joko Widodo meninjau langsung fasilitas dan pelayanan kesehatan yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Saifuddin, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, pada Rabu, 3 April 2024. /Biro pers setpres /

JURNAL SOREANG - Presiden Joko Widodo meninjau langsung fasilitas dan pelayanan kesehatan yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Saifuddin, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, pada Rabu, 3 April 2024.

Menurut Presiden, tata ruang RSUD tersebut cukup bagus dan bersih.

"Ya saya melihat RSUD Sultan Thaha tata ruangnya bagus, bersih," ujar Presiden dalam keterangannya kepada awak media usai peninjauan.

 

Presiden juga mengatakan  kunjungan tersebut penting untuk melihat langsung kesiapan setiap daerah dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Presiden menambahkan pemerintah tahun ini akan mengirimkan sejumlah peralatan medis yang dibutuhkan masyarakat.

"Kita ingin mengirimkan CT Scan, mammografi, cath lab tahun ini sehingga persiapan di sini harus, karena ini alat-alat gede yang butuh listrik, butuh ruangan, butuh dokter spesialis yang bisa mengelola ini sehingga saya datang dan ingin memastikan dan saya lihat di sini siap," ungkap Presiden.

Baca Juga: Kunjungi Gudang Bulog Pematang Kandis, Kabupaten Merangin, Berikut yang Dilakukan Presiden Jokowi

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: Biro Pers Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah