Ternyata Ini Alasan Mengapa Perut Jadi Buncit Setelah Menikah, Ayo Cari Tahu dan Hindari Penyebabnya!

- 23 September 2022, 17:16 WIB
Ilustrasi perut buncit. Ternyata Ini Alasan Mengapa Perut Jadi Buncit Setelah Menikah, Ayo Cari Tahu dan Hindari Penyebabnya!
Ilustrasi perut buncit. Ternyata Ini Alasan Mengapa Perut Jadi Buncit Setelah Menikah, Ayo Cari Tahu dan Hindari Penyebabnya! /Pexels

JURNAL SOREANG – Alasan perut menjadi buncit bagi kebanyakan orang setelah mereka menikah.

Apa kamu sadar, sebelum menikah, seseorang bisa saja memiliki tubuh yang ideal, namun kebanyakan justru bertambah berat badannya hingga timbul perut buncit setelah menikah.

Bukan disebabkan kehamilan, karena para suami juga bisa memiliki perut buncit setelah menikah.

Baca Juga: 3 Tips Mengkonsumsi Nasi Putih untuk Diet Perut Buncit dan Berat Badan, Tetap Kenyang Tubuh Langsing Ideal!

Padahal dulunya pun mereka memiliki tubuh ideal bahkan ada juga yang perutnya sixpack. Lantas kenapa setelah menikah perut mereka cenderung menjadi buncit ya?

Dalam masyarakat, banyak yang mengatakan jika perut buncit setelah menikah itu artinya orang tersebut bahagia bersama pasangannya, tidak kekurangan satu hal apapun.

Apakah benar demikian? Nah, kali ini kami akan membahas hal tersebut, dilansir Jurnal Soreang dari laman herwold.com, inilah 4 hal yang bisa menjadi alasan mengapa perut buncit setelah menikah:

Baca Juga: Stop! Jangan Lakukan 4 Kebiasaan Buruk Ini yang Membuat Berat Badan Naik, Perut Buncit dan Bergelambir

1.Sudah Masuk Zona Aman
Setelah menemukan pasangan dan menikahinya, orang akan cenderung merasa telah masuk ke zona aman, di mana ‘target’ mereka selama ini sudah tercapai.

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: Herworld


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah