Ibu Vanessa Khong di Tengah Kasus Affiliator Binary Option Indra Kenz, Julita Cen Dipuji karena Baik pada ART

- 10 Mei 2022, 17:55 WIB
Ibunda Vanessa Khong banjir pujian lantaran dinilai telah memperlakukan ART dengan baik di tengah hujatan soal kasus affiliator binary option Binomo Indra Kenz./Instagram/@julitacen799./
Ibunda Vanessa Khong banjir pujian lantaran dinilai telah memperlakukan ART dengan baik di tengah hujatan soal kasus affiliator binary option Binomo Indra Kenz./Instagram/@julitacen799./ /

JURNAL SOREANG – Nama Julita Cen, ibunda Vanessa Khong mencuat seiring kasus affiliator binary option Binomo Indra Kenz.

Diketahui bahwa affiliator binary option Binomo Indra Kenz merupakan kekasih Vanessa Khong, putri Julita Cen.

Sebelumnya, Julita Cen juga pernah terlihat di kanal YouTube affiliator binary option Binomo Indra Kenz bersama Vanessa Khong.

Baca Juga: Inilah Tempat yang Disinyalir Lokasi KKN Desa Penari, No 5 yang Disebut Paling Angker

Seiring kasus affiliator binary option Binomo Indra Kenz,keluarga Julita Cen pun kena imbasnya yakni dengan dibanjiri hujatan oleh warganet di media sosial.

Namun di sisi lain, Julita Cen pun menuai pujian lantaran ia dinilai memperlakukan Asisten Rumah Tangga atau ART dengan baik.

Video Julita Cen memperlihatkan ARTnya sempat beredar di media sosial pada beberapa waktu lalu.

“Yuk kita recheck jarak kamar aku dengan kamar asisten, ya memeng rumahku tidak gede, tidak punya lift, tidak punya kolam renang. Tapi setidaknya kamar asistennya tidak ku letakin di atas jemuran terus di gudang, terus di garasi guys,” katanya.

Baca Juga: Bantah Dimodali Affiliator Binary option Indra Kenz, Vanessa Kong: kan Gua Belum Istrinya, Jadi Minta Ortu!

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah