Berselera Crazy Rich? Dinan Fajrina vs Vanessa Khong, Kisah Asmara Tragis Dibalik Affiliator Binary Option

- 10 Mei 2022, 16:35 WIB
Dinan Fajrina vs Vanessa Khong, Kisah Asmara Tragis Dibalik Sang Affiliator Doni Salmanan dan Indra Kenz./Tangkap Layar Kolase Foto Instagram dan YouTube
Dinan Fajrina vs Vanessa Khong, Kisah Asmara Tragis Dibalik Sang Affiliator Doni Salmanan dan Indra Kenz./Tangkap Layar Kolase Foto Instagram dan YouTube /

JURNAL SOREANG – Dibalik akhir tragis yang dialami Crazy Rich sang affiliator Doni Salmanan dan Indra Kenz tidak hanya keluarga yang mengelus dada dan relasi yang kerepotan.

Sang Istri Doni Salmanan Dinan Fajrina dan kekasih Indra Kenz Vanessa Khong juga ikut tersorot dan terseret kasus sang suami Doni Salmanan dan kekasih Indra Kenz.

Kisah asmara yang tragis dibalik sang affiliator Doni Salmanan dan Indra Kenz, keduanya harus merasakan kesepian jauh dari orang yang terkasih.

Baca Juga: Vanessa Khong, Kekasih Indra Kenz, Rp8,9 Miliar Aset Binary Option, Tersangka dan Ancaman 5 Tahun Penjara

Kisah cinta Doni Salmanan dan Dinan Fajrina terbilang cukup singkat keduanya memutuskan menikah setelah 3 bulan berkenalan.

Doni Salmanan dan Dinan Fajrina berkenalan pada Oktober 2021 lewat akun Instagram begitu bertemu kali pertama Doni Salmanan langsung terpesona oleh Dinan Fajrina.

Setelah beberapa kali bertemu Doni Salmanan dan Dinan Fajrina memutuskan untuk menikah pada 15 Desember 2021 lalu.

Suatu ketika publik menuding Dinan Fajrina berbohong ketika dalam sebuah program acara ia mengatakan mengenai Doni Salmanan

Baca Juga: PSG Vs Troyes: Mungkinkah Lionel Messi Kena Kutukan Selama Membela PSG?

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x