Ibu Vanessa Khong Murka Anak dan Suami Dipenjara Kasus Binary Option Indra Kenz, Julita Cen Tunjukan Bukti Ini

- 10 Mei 2022, 16:15 WIB
Ibu Vanessa Khong Murka Anak dan Suami dipenjara Atas Kasus Binary Option Indra Kenz./Tangkap Layar Kolase Foto Instagram
Ibu Vanessa Khong Murka Anak dan Suami dipenjara Atas Kasus Binary Option Indra Kenz./Tangkap Layar Kolase Foto Instagram /

JURNAL SOREANG - Ibu Vanessa Khong, Julita Cen murka tak terima dengan sang anak dan suami dipenjara karena kasus binary option Indra Kenz.

Ibu Vanessa Khong, Julita Cen menunjukan bukti bahwa anak dan suaminya ayah Vanessa Khong Rudianto Pei tidaklah bersalah.

Julita Cen tampak emosi setelah anak dan suaminya ditetapkan sebagai tersangka karena dinilai turut menerima dana dari investasi bodong binomo.

Baca Juga: Vanessa Khong, Kekasih Indra Kenz, Rp8,9 Miliar Aset Binary Option, Tersangka dan Ancaman 5 Tahun Penjara

Julita Cen meluapkan emosi dan amarahnya melalui Instagram storynya, Julita Cen Nampak meledak-ledak karena keluarganya di tuding hidup dan menikmati uang dari kekasih anaknya Indra Kenz.

Ia pun sempat menunggah foto pembayaran pajak keluarganya dengan nominal pendapatan dalam sebulan yang fantastis pada 2017.

Dimana pada tahun tersebut anaknya Vanessa Khong belum kenal dengan Indra Kenz, Ia menyebut membayar 2% dari 50 miliar pendapatannya sebesar 1 miliar rupiah.

Ibu Vanessa Khong lantas meminta publik agar tidak asal main tuding dan melihat bukti bahwa keluarganya sudah berkecukupan sebelum bertemu Indra Kenz.

Baca Juga: PSG Vs Troyes: Mungkinkah Lionel Messi Kena Kutukan Selama Membela PSG?

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x