Indra Kenz Buatkan AKun Indodax untuk Vanessa khong dan Adik, Cara Affiliator Binary Option Sembunyikan Aset?

- 8 Mei 2022, 22:06 WIB
Caption: Kuasa hukum Vanessa Khong menyebutkan bahwa affilitor binary option Binomo Indra Kenz sempat buatkan akun Indodax untuk kliennya dan Nathania Kesuma./Instagram/@indrakesuma./
Caption: Kuasa hukum Vanessa Khong menyebutkan bahwa affilitor binary option Binomo Indra Kenz sempat buatkan akun Indodax untuk kliennya dan Nathania Kesuma./Instagram/@indrakesuma./ /

JURNAL SOREANG – Affiliator binary option Binomo, Indra Kenz disebut telah menyembunyikan sebagian asetnya melalui sang pacar, Vanessa Khong dan adik kandungnya, Nathania Kesuma.

Nama Vanessa Khong dan Nathania Kesuma, adik affiliator binary option Indra Kenz sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Isu Vanessa Khong dan Nathania Kesuma menyembunyikan uang affiliator binary option Indra Kenz pun semakin mencuat hingga akhirnya mereka diperiksa oleh penyidik Bareskrim Polri.

Baca Juga: Sederet Transaksi Vanessa Khong dengan Affiliator Binary Option Indra Kenz, Sang Kuasa Hukum Sempat Ungkap Ini

Kemudian, kuasa hukum Vanessa Khong, Brian Pranenda membeberkan transaksi kliennya dengan sang affiliator binary option Indra Kenz.

“Ini yang saya ingin garis bawahi juga, transaksi pada umumnya hanya transaksi biasa, kebutuhan, lifestyle, giveaway, hanya transaksi seperti itu,” katanya.

“Ada memang transaksi di akun Indodax segala macem, Indra Kenz membuatkan akun Indodax Vanessa dan Nathania akan tetapi mereka tidak menggunakan, mereka tidak paham juga. Mereka hanya paham dunia crypto dan lain-lain,” lanjutnya, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Intens Investigasi pada Minggu, 8 Mei 2022.

Baca Juga: Kylian Mbappe Ingin Perubahan di PSG? Legenda Prancis Ini Tanggapi Isu Transfer Sang Bintang Piala Dunia 2022

Ia juga sempat mengungkapkan bahwa penyidik menduga kliennya, Vanessa Khong menyimpan uang atau aset dari affiliator binary option Indra Kenz.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x