Ketua AP2LI Dilaporkan Korban Robot Trading Fahrenheit? Kuasa Hukum: Bukti Sudah Serahkan ke Bareskrim!

- 16 April 2022, 16:15 WIB
Ketua Umum AP2LI Andew Alister Susanto saat hadir dalam acara diduga diadakan oleh Robot Trading Fahrenheit di Bali beberapa waktu lalu
Ketua Umum AP2LI Andew Alister Susanto saat hadir dalam acara diduga diadakan oleh Robot Trading Fahrenheit di Bali beberapa waktu lalu /

JURNAL SOREANG - Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI), Andrew Alister Susanto menjadi sorotan terkait kasus robot trading Fahrenheit.

Pasalnya, kuasa hukum korban robot trading Fahrenheit, Oktaviaus Setiawan, menduga bahwa Ketua Umum AP2LI, Andrew Alister Susanto terlibat dalam kasus robot trading Fahrenheit.

Pada Kamis, 14 April 2022, pihak kuasa hukum korban robot trading Fahrenheit, Oktavianus Setiawan juga sudah memberikan bukti dugaan keterlibatan Ketua AP2LI, Andrew Alister Susanto pada kasus robot trading Fahrenheit tersebut kepada penyidik Direktorat Tindak Pidana Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri.

Baca Juga: Inilah 10 Rekor Membanggakan Brazil dalam Sejarah Piala Dunia, Gak Nyangka Pemainnya Cetak 3 Rekor Sekaligus

Oktavianus Setiawan mengatakan bahwa Andrew Alister Susanto diduga telah mengeluarkan kalimat ajakan dalam sebuah acara gala dinner yang digelar oleh pihak robot trading Fahrenheit.

Menurutnya, pada acara tersebut, Ketua Umum AP2LI itu menyarankan para tamu untuk bergabung robot trading Fahrenheit.

Tak hanya itu, ia juga meminta para hadirin dalam gala dinner tersebut untuk mengajak orang-orang terdekatnya gar bergabung robot trading Fahrenheit.

Diketahui bahwa gala dinner robot trading Fahrenheit tersebut digelar pada 21 hingga 23 Januari 2022 lalu di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Baca Juga: Tes Otak: Pecahkan Teka Teki Angka Menjadi 6 Digit dengan Memindahkan 2 Batang Korek

Halaman:

Editor: Handri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x