Dilaporkan Terkait Kasus Binary Option, Namun Kapten Vincent Diperiksa Dalam Kasus Robot Trading, Ko Bisa?

- 8 April 2022, 01:15 WIB
Potret Kapten Vincent yang saat ini menjalani pemeriksaan atas dugaan sebagai afiliator binary option namun dikatakan Bareskrim dirinya diperiksa terkait kasus robot trading/Pmjnews foto dan @vincentraditya
Potret Kapten Vincent yang saat ini menjalani pemeriksaan atas dugaan sebagai afiliator binary option namun dikatakan Bareskrim dirinya diperiksa terkait kasus robot trading/Pmjnews foto dan @vincentraditya /

JURNAL SOREANG - Kapten Vincent akhir-akhir ini menjadi perbincangan lantaran dilaporkan seseorang yang mengaku sebagai korbannya dalam kasus binary option.

Dirinya diberitakan sebagai salah satu afiliator binary option juga dengan platform yang berbeda dari Doni Salmanan dan Indra Kenz.

Kapten Vincent diketahui menjadi afiliator dari platform Oxtrade yang dalam beberapa videonya mengunggah konten berisi promosi binary option yang disisipkan dalam vlog kesehariannya.

Baca Juga: Penyelidikan Kasus Binary Option Doni Salmanan Belum Usai, Polisi Perpanjang Masa Tahanannya Selama 40 Hari

Namun setelah ramai terbongkarnya kasus afiliator binary option, dirinya menghapus beberapa video yang mengandung unsur promosi tersebut di channel youtube dan instagramnya.

Namun jejak digital sangatlah jahat, karena terbukti sudah banyak beredar videonya yang mempromosikan Oxtrade di media sosial.

Beberapa diantaranya video tentang membeli mobil baru dengan uang hasil trading Oxtrade ataupun video trading bareng bersama membernya.

Baca Juga: Alasan Stefano Lilipaly Selalu Gagal Gabung Persib, Netizen: Mahal, Terlalu Banyak Maunya, Mending Ciro Alves

Kini keberadaan dirinya belum diketahui sampai sekarang, sama seperti Fakarich yang semoat hilang namun 2 hari yang lalu muncul memenuhi panggilan polisi.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah