Kapten Vincent Raditya Resmi Dilaporkan Kasus Binary Option, Netizen: Udah Bagus Pilot Malah Jadi Affiliator

- 6 April 2022, 18:51 WIB
Kapten Vincent Raditya Resmi Dilaporkan Affiliator Oxtrade./Tangkap Layar Instagram @vincentraditya
Kapten Vincent Raditya Resmi Dilaporkan Affiliator Oxtrade./Tangkap Layar Instagram @vincentraditya /

JURNAL SOREANG - Kapten Vincent Raditya dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penipuan sebagai afiliator binary option di aplikasi Oxtrade, yang merugikan membernya.

Kasus Kapten Vincen Raditya berawal saat korban inisial FF tertarik mengikuti trading di aplikasi Oxtrade pada Oktober 2021.

Korban tertarik saat melihat unggahan promosi aplikasi oleh Kapten Vincent Raditya lewat unggahan di media sosial Instagram miliknya.

Baca Juga: Terakhir Main di Era Diego Maradona, Kanada Lolos Ke Piala Dunia 2022 Qatar Setelah Absen 36 Tahun

Korban lalu mulai bergabung di sebuah grup Telegram aplikasi tersebut. Di grup itu Kapten Vincent Raditya berstatus sebagai owner.

“Di dalam grup ini ada nama saudara terlapor tertulis sebagai owner di sini. Terlapor ini mengajar, mengedukasi bagaimana cara bermain Oxtrade ini,”

“Yang jelas beberapa cara main diikuti klien kami sampai klien kami dapat akun dan memainkan trading ini. Jadi sebenarnya trading ini sama seperti Binomo dan Quotex yang kami laporkan di Bareskrim,” kata kuasa hukum korban lainnya, Prisky Riuzo Situru.

Baca Juga: Ikut Terseret Kasus Afiliator Doni Salmanan, Reza Arap Matikan Fitur Donasi Live Streaming, Kapok?

Di dalam grup itu, pelapor menyebut Kapten Vincent Raditya aktif melakukan edukasi cara bermain trading di aplikasi Oxtrade.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x