Fakarich Guru Indra Kenz Resmi Jadi Tersangka Baru Binomo, Netizen: Guru dan Murid Satu Sel, Wah Keren Banget!

- 5 April 2022, 04:48 WIB
 Guru trading binary option Binomo Indra JKenz, Fakarich menyerahkan diri ke Bareskrim Polri pada Senin, 4 April 2022 setelah terancam dijemput paksa lantaran sudah mangkir dari panggilan pemeriksaan penyidik./PMJ News/
Guru trading binary option Binomo Indra JKenz, Fakarich menyerahkan diri ke Bareskrim Polri pada Senin, 4 April 2022 setelah terancam dijemput paksa lantaran sudah mangkir dari panggilan pemeriksaan penyidik./PMJ News/ /

JURNAL SOREANG - Akhirnya Fakarich yang disebut guru trading Indra Kenz di binary option Binomo resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Sebelumnya Fakarich, guru Indra Kenz ini sempat dua kali mangkir dari panggilan kepolisian dan terancam akan dijemput paksa untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan penipuan Binomo binary option.

Namun kemarin, Senin 4 April 2022 secara mengejutkan guru trading Binomo binary option, Indra Kenz, Fakarich ini bersedia mendatangi kantor Bareskrim Polri di Jakarta Selatan.

Baca Juga: 5 Kiper Termahal yang Lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar, 2 Diantaranya Siap Membela Si Pemuncak FIFA

Fakarich tiba di Bareskrim Polri dengan status sebagai saksi kasus Binomo sekitar pukul 11.30, mengenakan pakaian panjang berwarna biru tua, masker putih, dan kaca mata.

Perekrut affiliator binary option Binomo ini bungkam seribu bahasa ketika berjumpa dengan awak media.

Penetapan Fakarich sebagai tersangka pun telah dikonfirmasi oleh Dirtipideksus Brigjen Whisnu Hermawan, Senin 4 April 2022 "Sudah (tersangka), benar." Katanya.

Baca Juga: Tak Sekedar Andalkan Keberuntungan, Makedonia Utara Memang Layak Disebut Kuda Hitam Piala Dunia 2022

Lebih lanjut Whisnu mengatakan penetapan Fakarich sebagai tersangka itu dikarenakan terdapat dua alat bukti yang sudah mencukupi untuk naik ke tahap penyidikan.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah