Fakarich Jadi Tersangka Binary Option Binomo, Denny Darko Minta Afiliator Lain Siap-siap Dijemput Polisi

- 5 April 2022, 02:15 WIB
Fakarich menyerahkan diri ke Bareskim, Denny Darko minta Afiliator Binary Option lain siap-siap dipanggil polisi.
Fakarich menyerahkan diri ke Bareskim, Denny Darko minta Afiliator Binary Option lain siap-siap dipanggil polisi. /Pmj news/

 

JURNAL SOREANG - Fakar Suhartami Pratama alias Fakarich yang disebut-sebut sebagai guru Indra Kenz, resmi jadi tersangka kasus penipuan investasi Binary Option aplikasi Binomo.

Penyidik Bareskrim menetapkan Fakarich jadi tersangka kasus Binary Option Binomo, setelah menemukan dua bukti permulaan yang cukup dari berita acara pemeriksaan (BAP).

Dengan dijadikan tersangka, seperti dilansirkan Antara, Fakarich menjadi tersangka baru dalam kasus Binary Option Binomo setelah sebelumnya afiliatornya yakni Indra Kesuma alias Indra Kenz, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus yang sama.

Baca Juga: RESMI! Persib Lepas Indra Mustafa, Bobotoh Mempersilahkan: Indit Jug

Bahkan penyidik juga menetapkan satu tersangka lainnya, Briand Edfar Nababan sebagai salah satu manajer di Binary Option Binomo.

Ahli Tarot, Denny Darko menilai, ada hal yang unik dengan kedatangan Fakarich ke Bareskrim, Senin 4 April 2022.

Sebab sebelumnya, orang yang disebut-sebut guru para afiliator Binary Option Binomo ini mangkir dua kali dari panggilan pihak kepolisian.

Hal unik lainnya, menurut Denny Darko, karena sebelum Fakarich datang ke Bareskrim, polisi menangkap Briand Edfar Nababan, salah satu manajer Binary Option Binomo di Bali.

Baca Juga: Amalan Bulan Ramadhan: Baca Doa Ini Agar Hutang Lunas Walau Sebesar Gunung

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: YouTube Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x