Tak Jadi Dijemput Paksa! Guru Affiliator Binary Option Binomo Indra Kenz, Fakarich Serahkan Diri ke Bareskrim

- 4 April 2022, 22:05 WIB
Caption, Guru trading binary option Binomo Indra JKenz, Fakarich menyerahkan diri ke Bareskrim Polri pada Senin, 4 April 2022 setelah terancam dijemput paksa lantaran sudah mangkir dari panggilan pemeriksaan penyidik./PMJ News/
Caption, Guru trading binary option Binomo Indra JKenz, Fakarich menyerahkan diri ke Bareskrim Polri pada Senin, 4 April 2022 setelah terancam dijemput paksa lantaran sudah mangkir dari panggilan pemeriksaan penyidik./PMJ News/ /

JURNAL SOREANG – Fakar Suhartami Paratama alias Fakarich mendatangi Bareskrim Polri setelah mangkir dua kali dari panggilan pemeriksaan terkait dugaan kasus binary option Binomo.

Diketahui bahwa Fakarich yang disebut-sebut sebagai guru affiliator binary option Binomo Indra Kenz itu terancam dijemput paksa Bareskrim Polri.

Pasalnya, Fakarich telah mangkir dari panggilan pemeriksaan Bareskrim Polri untuk kedua kalinya, sedangkan pemeriksaan tersebut terkait dugaan kasus binary option Binomo yang menjerat affiliator Indra Kenz.

Baca Juga: Berapa Hadiah Piala Dunia 2022 yang akan Diperoleh Setiap Tim? Cek Rincian Berikut Ini

Pemanggilan Fakarich pun merupakan pengembangan dari kasus affiliator binary option Binomo Indra Kenz.

Menurut Kasubdit II Dittipideksus Bareskrim Polri, Kombes Pol Chandra Sukma Kumara, guru trading binary option Binomo Indra Kenz, Fakarich menyerahkan diri ke Bareskrim Polri pada Senin, 4 April 2022 hari ini.

"Dia (Fakarich) datang sendiri," kata Chandra Sukma Kumara, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News pada Senin, 4 April 2022.

Baca Juga: Tak Hanya Trio Persebaya, Persib Bandung Juga Tengah Bidik Pemain Persikabo 1973, Siapa?

Sebelumnya, pihak penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus telah mengeluarkan surat perintah untuk melakukan jemput paksa terhadap Fakarich.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah