Diduga Masih di Indonesia,Polisi Sebar Foto DPO Kasus Investasi Bodong Robot Trading Viral Blast Ke Polda

- 3 April 2022, 16:07 WIB
Diduga Masih di Indonesia,Polisi Sebar Foto DPO Kasus Investasi Bodong Robot Trading Viral Blast Ke Polda
Diduga Masih di Indonesia,Polisi Sebar Foto DPO Kasus Investasi Bodong Robot Trading Viral Blast Ke Polda /Foto: PMJ News/Yeni/

JURNAL SOREANG - Empat tersangka kasus robot tersangka viral Blast telah ditetapkan menjadi tersangka oleh Bareskrim Polri. 

Dari keempat tersangka, tiga orang telah ditangkap dan satu orang lain masih dalam pengejaran.

Ketiga orang itu berinisial RPW, ZHP, dan MU. Sedangkan satu orang tersangka yang masih diburu adalah PW. 

Baca Juga: Inilah 6 Golongan yang Tidak Boleh Berpuasa Ramadhan, Simak Penjelasannya Menurut Medis!

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko. Menyatakan, pihak penyidik bahwa DPO berinisial PW masih berada di Indonesia.

"Kalau kita penyidik informasi meyakini ada di sini, di Indonesia," jelas Gatot kepada wartawan, Sabtu 2 April 2022. Dikutip Jurnal Soreang dari PMJ News.

Gatot juga mengatakan, PW juga sudah jadi DPO, dan pihak penyidik  pun telah menyebarkan foto buronan tersebut ke berapa Polda.

Baca Juga: Luar Biasa! Inilah Doa dan 6 Keutamaan Sholat Dhuha, Mendapat Rumah di Surga Hingga Pahala Setara Ibadah Haji

"Sudah, sudah, jadi DPO-nya sudah kami sebar ke beberapa Polda untuk mengetahui keberadaan yang bersangkutan," ucap Gatot.

Selain menyebar foto DPO ke beberapa Polda, Gatot menambahkan, Penyidik telah berkoordinasi dengan beberapa pihak agar PW tidak melarikan diri ke luar negeri.

Halaman:

Editor: Yoga Mulyana

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x