Ibu Indra Kenz diperiksa terkait uang Rp1 miliar yang Didapat,Mengaku untuk Berobat dan Kebutuhan Sehari Hari

- 1 April 2022, 21:24 WIB
 Ibu Indra Kenz diperiksa terkait uang Rp1 miliar yang Didapat, Mengaku untuk Berobat dan Kebutuhan Sehari Hari
Ibu Indra Kenz diperiksa terkait uang Rp1 miliar yang Didapat, Mengaku untuk Berobat dan Kebutuhan Sehari Hari /

JURNAL SOREANG - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Dittipideksus Bareskrim Polri memeriksa Ibunda Indra Kenz, berinisial S, terkait aliran dana senilai Rp1 miliar yang diberikan oleh anaknya.

Diketahui Indra kenz merupakan tersangka kasus penipuan investasi berkedok trading Binary Option dengan aplikasi Binomo.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri Kombes Pol. Gatot Repli Handoko menyebutkan, pemeriksaan S, Ibunda Indra Kenz sebagai saksi telah dilakukan pada Kamis 31 Maret 2022 terkait uang Rp 1 miliar yang diberikan Indra Kenz.

Baca Juga: SIMAK! Alur Sistem Seleksi Calon ASN PPPK Non Guru Sekolah Kedinasan Gratis tahun 2022, Inilah Perbedaannya

"Pada Kamis sekitar pukul 12.00 WIB, saudari S telah dilakukan pemeriksaan sebagai saksi terkait aliran dana sekitar Rp1 miliar dari saudara IK," kata Gatot kepada wartawan di Jakarta, Jumat malam.

Dikutip Jurnal Soreang dari Antara News. Gatot menambahkan, S diperiksa oleh penyidik dari pukul 12.00 sampai dengan pukul 18.00 WIB di Gedung Bareskrim Mabes Polri. 

Ia dimintai keterangan oleh Penyidik Dittipideksus Bareskrim Polri dengan dicecar 20 pertanyaan terkait aliran dana Rp1 miliar yang didapatkan dari Indra Kenz.

Baca Juga: Jadwal Shalat untuk Semarang dan Sekitarnya, Sabtu 2 April 2022 dan Doa yang Dibaca Nabi Saat Sakit

Gatot menambahkan, Berdasarkan hasil pemeriksaan, S mengaku uang itu dipergunakan untuk keperluan berobat dan biaya hidup sehari-hari.

"Menurut keterangan saudari S bahwa uang tersebut digunakan untuk keperluan berobat dan untuk keperluan sehari-hari," kata Gatot.

Halaman:

Editor: Yoga Mulyana

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x