Korban Crazy Rich Binary Option Indra Kenz-Doni Salmanan Dalam Aplikasi Binomo dan Quotex, Uang Bisa Kembali?

- 1 April 2022, 18:08 WIB
 Korban Crazy Rich Indra Kenz-Doni Salmanan Aplikasi Binomo dan Quotex Uang Bisa Kembali?/Tangkap Layar Kolase Foto Instagram
Korban Crazy Rich Indra Kenz-Doni Salmanan Aplikasi Binomo dan Quotex Uang Bisa Kembali?/Tangkap Layar Kolase Foto Instagram /

JURNAL SOREANG – Kabar baik para korban aplikasi trading Binomo ataupun Quotex bisa mendapatkan uang mereka kembali akibat kasus penipuan binary option.

Penelusuran aset terhadap kedua Crazy Rich binary option Indra Kenz dan Doni Salmanan, yang telah berstatus tersangka terus dilakukan Bareskrim Polri, untuk dilakukan penyitaan

Bareskrim menetapkan Crazy Rich binary option Indra Kenz sebagai tersangka atas dugaan tindak pidana judi daring dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) melalui aplikasi Binomo.

Baca Juga: Aktris Gong Hyo Jin Terima Buket Bunga dari Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin, Ternyata...

Penyidik juga menetapkan Doni Salmanan tersangka atas dugaan tindak pidana penipuan melalui aplikasi Quotex, di mana Crazy Rich asal Bandung ini telah menjalani penahanan.

Mabes Polri merespon harapan para korban aplikasi trading Binomo ataupun Quotex, untuk mendapatkan uang mereka kembali akibat kasus penipuan tersebut.

Kepala divisi Humas polri, Irjen Pol dedy Prasetyo menjelaskan, Pengembalian Aset para Korban Masih menunggu Penyelidikan kedua kasus tersebut selesai.

Baca Juga: Terseret Kasus Binary Option Mantan Suaminya Vincent Raditya, Novita Condro: Ngak Ada Kaitkannya dengan Saya!

Selain itu kerugian para korban yang bermain aplikasi tersebut juga harus ada putusan pengadilan, serta harus ada laporan perdata dari para korban.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah