Hari Ini Fakarich Segera Dijemput Paksa Bareskrim, Guru Indra Kenz akan Diperiksa Terkait Kasus Binary Option

- 1 April 2022, 18:48 WIB
Guru Indra Kenz, Fakarich akan dijemput paksa pada Jumat, 1 April 2022 hari ini lantaran sudah mangkir dua kali dari panggilan pemeriksaan terkait kasus binary option Binomo./Instagram/@fakarich/
Guru Indra Kenz, Fakarich akan dijemput paksa pada Jumat, 1 April 2022 hari ini lantaran sudah mangkir dua kali dari panggilan pemeriksaan terkait kasus binary option Binomo./Instagram/@fakarich/ /

JURNAL SOREANG – Guru affiliator trading binary option Binomo Indra Kenz, Fakar Suhartami Pratama alias Fakarich akan dijemput paksa pada Jumat, 1 April 2022 hari ini oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri.

Penjemputan tersebut dilakukan lantaran Fakarich sudah mangkir dua lai dari panggilan pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri terkait kasus trading binary option Binomo yang menjerat Indra Kenz.

Sebelumnya, Fakarich telah dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus trading binary option Binomo pada Kamis, 31 Maret 2022 kemarin.

Baca Juga: Beredar Video Vincent Raditya Ajak Followers Join Trading, Bukti Kapten Jadi Affiliator Binary Option Oxtrade?

Namun, pihak penyidik tidak menerima konfirmasi dari Fakarich terkait kehadirannya dalam pemeriksaan kaus binary option Binomo tersebut.

Sementara itu, Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan upaya jemput paksa dilakukan hari ini.

"Penyidik jemput paksa hari ini," kata Gatot, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News pada Jumat, 1 April 2022.

Pada beberapa waktu lalu, Fakarich juga sempat dipanggil untuk menjalankan pemeriksaan terkait binary option Binomo akan tetapi, guru Indra Kenz tersebut tidak memenuhi panggilan tersebut.

Baca Juga: Bintang Lapangan! Cristiano Ronaldo Berpeluang Memecahkan 3 Rekor di Piala Dunia 2022?

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah