Polisi Bedakan Perlakuan Crazy Rich Binary Option Indra Kenz dan Doni Salmanan? Ini Kata Netizen

- 1 April 2022, 18:13 WIB
Caption: Unggahan Foto Polisi Bedakan Perlakuan Crazy Rich Binary Option Insra Kenz dan Doni Salmanan./Tangkap Layar Kolase Foto YouTube
Caption: Unggahan Foto Polisi Bedakan Perlakuan Crazy Rich Binary Option Insra Kenz dan Doni Salmanan./Tangkap Layar Kolase Foto YouTube /

JURNAL SOREANG – Polisi bongkar perbedaan perlakuan Crazy Rich Binary Option Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Perbedaan tersangka Indra Kenz maupun Doni Salmanan dari konfrensi pers yang telah berlalu cukup menyita perhatian publik.

Perlakuan Crazy Rich Binary Option Indra Kenz dan Doni Salmanan masyarakat menilai ada perbedaan yang menonjol atas perlakuan polisi terhadap keduanya, saat berlangsungnya konferensi pers yang lalu.

Baca Juga: Korban Crazy Rich Binary Option Indra Kenz-Doni Salmanan Dalam Aplikasi Binomo dan Quotex, Uang Bisa Kembali?

Dari berbagai sumber media, masyarakat banyak menilai bahwa polisi lebih humanis memperlakukan Doni Salmanan ketimbang dengan Indra Kenz.

Berikut ini adalah 4 fakta perbedaan perlakuan polisi terhadap Indra Kenz dan Doni Salmanan:

Fakta Pertama, adalah dimana Indra Kenz diborgol sedangkan Doni Salmanan tidak diborgol, penampakan ini merupakan pertanyaan yang paling banyak diungkapkan oleh Netizen.

Baca Juga: Aktris Gong Hyo Jin Terima Buket Bunga dari Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin, Ternyata...

Banyak media memberitakan bahwa hal tersebut dikarenakan sikap keduanya yang berbeda saat menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x