Kesal Nomor Whatsappnya Diblokir Admin Binpartner, Korban Binary Option Nekad Lakukan Hal Ini!

- 1 Maret 2022, 14:57 WIB
Kesal nomor whatsappnya di blokir admin binpartner, korban binary option nekad lakukan hal ini
Kesal nomor whatsappnya di blokir admin binpartner, korban binary option nekad lakukan hal ini /Kolase - tangkap layar youtube Monica Christy

JURNAL SOREANG - Monica Christy, salah seorang korban yang merasa dirugikan dengan adanya kasus penipuan yang melibatkan affiliator binary option, Indra Kenz kesal karena nomor whatsappnya di blokir admin binpartner.

Awalnya, Monica Christy hanya ingin berniat baik dan menanyakan kebenaran penangkapan Indra Kenz, affiliator binary option sehingga ia mencoba menghubungi admin binpartner.

Namun, bukan kebenaran yang Monica Christy dapatkan melainkan nomor whatsappnya malah diblokir admin binpartner tersebut, sehingga ia merasa kasus dugaan penipuan yang dilakukan Indra Kenz, affiliator binary option ini benar adanya.

Baca Juga: Kim Tae Ri Kedapatan Berfoto Bareng Song Joong Ki Saat Sang Aktor Akan Bercerai Dari Song Hye Kyo

Dari wawancara yang dilakukan redaksi Jurnal Soreang dengan Monica Christy melalui Direct Message Instagram, ia mengungkapkan kekecewaannya pada pihak binary option.

"Awalnya aku belum mau speak up soal ini, tapi niat baik aku buat nanya keadaannya, ternyata malah di blokir sama yang katanya 'manajer binomo'." Terang Monica.

"Beberapa hari kemudian aku cek, blokirannya udah dibuka (kelihatan ada foto profilnya), tapi chat aku sebelumnya gak terkirim centang satu."

Baca Juga: Wah! Olahan Labu ala Victor MasterChef Indonesia Season 9, Berhasil Selamatkannya dari Pressure Test

Wanita yang berprofesi sebagai youtuber itupun melanjutkan "aku berpikir mereka juga bodoh amat sama keadaan sekarang ditambah semakin kesal dengan melihat ternyata korbannya banyak banget."

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah