Ayo Ikuti Program Beli Bali Kolaborasi Jabar- Bali dalam Berdayakan UMKM

- 18 September 2021, 09:45 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat peluncuran Program Beli Bali merupakan kolaborasi Pemprov Jabar dan Pemprov Bali
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat peluncuran Program Beli Bali merupakan kolaborasi Pemprov Jabar dan Pemprov Bali /

JURNAL SOREANG- Program Beli Bali merupakan kolaborasi Pemprov Jabar dan Pemprov Bali. Program ini  guna saling memajukan UMKM dengan memasarkan, produk-produk unggulan melalui platform aplikasi borongdong.id.

Semua diawali dialog yang dilakukan Pemrov Jabar dengan Pemprov Bali, yang kemudian menginspirasi borondong.i dan BEDO yang ahirnya melahirkan program #BeliBali.

Beli Bali merupakan program kolaborasi untuk saling memajukan UMKM dengan memasarkan produk-produk unggulan melalui platform aplikasi borongdong.id.

Baca Juga: Program Digitalisasi UMKM, Banggar DPR RI Nilai Pemerintah Kelamaan Berjanji

Acara yang dilaksanakan di @westinbali ini, diselenggarakan oleh BJB dan di hadiri Gubernur Jabar dan Ibu Ketua Deskranasda Jabar @ataliapr, segenap jajaran direksi, Direktur Bekraf Jabar, Customer Prioritas BJB berlangsung akrab dan kekeluargaan.

Hasilnya sungguh menggembirakan. Bahkan sebelum launching transaksi produk UMKM Bali yang dipasarkan melalui lebih dari Rp500 juta seperti di kutip dari instagram milik @niluhdjelantik

"Peluang pangsa pasar sungguh besar. Segmen utama pelanggan kalian adalah ASN Jabar dan hampir 50 juta masyarakat Jabar. Sungguh bagai hujan di tengah panas kemarau" ungkap Niluh Djelantik di IG miliknya.

Baca Juga: Cara Dapat BLT UMKM September 2021, Solusi NIK KTP Tidak Terdaftar di Eform BRI, BPUM Cair Rp1,2 Juta

Untuk UMKM Bali yang ingin memasarkan karya kalian di Beli Bali jangan lupa, sertakan foto produk yang nantinya akan dikurasi dan di seleksi.***

Editor: Sarnapi

Sumber: Instagram @niluhdjelantik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x