PLN Apresiasi dan Dukung Produksi dan Distribusi Vaksin Biofarma

- 10 September 2021, 12:53 WIB
General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Agung Nugraha (sedang menulis kesan), saat menyapa langsung beberapa golongan pelanggan PLN dari Industri hingga rumah tangga.
General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Agung Nugraha (sedang menulis kesan), saat menyapa langsung beberapa golongan pelanggan PLN dari Industri hingga rumah tangga. /PLN/

JURNAL SOREANG- General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Agung Nugraha, menyapa langsung beberapa golongan pelanggan PLN dari Industri hingga rumah tangga.

Kunjungannya berlangsung baik di lokasi pelanggan maupun di beberapa Unit Layanan Pelanggan (ULP) wilayah Jawa Barat.

Menurut Agung, memaknai Hari Pelanggan Nasional tahun 2021, kunjungan ini merupakan komitmen PLN untuk tangguh dan tumbuh Bersama pelanggan dengan mendengarkan suara pelanggan dan menghadirkan energi listrik hingga pelosok Jawa Barat meski dalam suasana pandemi.

Baca Juga: 99,7 Persen Wilayah Provinsi Jabar Sudah Teraliri Listrik, Komisi VI DPR RI Siap Dukung Program PLN

“Kami terus mengupayakan pasokan listrik yang andal bagi seluruh pelanggan PLN terutama perusahaan, industri, atau rumah sakit yang terkait langsung dengan pasien Covid-19 atau pencegahan Covid-19. Seperti Biofarma sebagai penyedia vaksin Covid-19. Ini sekaligus bentuk dukungan PLN dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19,” katanya didampingi oleh Majuddin, Manager PLN UP3 Bandung.

Agung menjelaskan, pandemi ini telah membawa dampak kepada seluruh elemen masyarakat tak terkecuali pelanggan-pelanggan PLN

Oleh karena itu, melalui program stimulus Covid-19 dari pemerintah, PLN ikut berperan mendorong pemulihan perekenomian di berbagai sektor, rumah tangga, sosial, bisnis hingga industri.

Baca Juga: Nikmati Harga Spesial Tambah Daya via PLN Mobile Rp 202.100 dengan Layanan Super Merdeka Listrik

Selain itu, tekad menerangi negeri diwujudkan PLN dengan program Terangi Negeri. Program ini memberikan kesempatan bagi masyarakat yang saat ini tinggal di daerah 3T (Tertinggal, Terdepan, Terluar) dan yang terdaftar dalam data Terpadu Kesejahteraan Sosial untuk emnikmati diskon biaya penyambungan baru sebesar 50%.

Halaman:

Editor: Sarnapi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x