Ada Apa? Pelayanan SKCK dan SIM di Cek Langsung Kapolresta Bandung, Ini Penjelasannya

- 5 Desember 2022, 23:47 WIB
Ada Apa? Pelayanan SKCK dan SIM di Cek Langsung Kapolresta Bandung, Ini Penjelasannya
Ada Apa? Pelayanan SKCK dan SIM di Cek Langsung Kapolresta Bandung, Ini Penjelasannya /Jurnal Soreang /Humas Polresta Bandung

JURNAL SOREANG - Pelayanan publik yakni SKCK dan SIM dilakukan pengecekan langsung oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Kegiatan berupa inspeksi mendadak (sidak) kedua lokasi pelayanan publik tersebut dilakukan langsung oleh Kapolresta Bandung, Senin 5 Desember 2022 pagi.

Saat pengecekan, Kapolresta Bandung didampingi oleh para Kepala Bagian (Kabag) dan Kepala Kesatuan (Kasat) Polresta Bandung.

Baca Juga: Kapolresta Bandung Berikan Penghargaan Kepada Unit Resmob, Terkait Apa? Ini Penjelasannya

Kusworo Wibowo mengatakan, kegiatan yang dilakukan pagi ini merupakan bagian dari kontrol seorang pimpinan terhadap tugas dari setiap anggota.

Terlebih, kata Kusworo, menyangkut pada pelayanan masyarakat yang harus mengutamakan kepuasan bagi masyarakat itu sendiri.

“Dalam pelayanan publik kami Polresta Bandung selalu berupaya untuk memberikan sesuatu yang prima agar masyarakat merasa puas," kata Kusworo dalam keterangannya, Senin 5 Desember 2022.

Baca Juga: Piala Dunia : Sports Mole Prediksi Maroko Kalah 1-2 Lawan Spanyol Lewat Perpanjangan Waktu                    

Menurut Kusworo, kegiatan ini merupakan bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

Kusworo menambahkan disetiap ruang pelayanan publik di Mapolresta Bandung, pihaknya selalu terbuka dengan segala kritikan dan masukan guna membangun Kepolisian yang lebih baik lagi dimasyarakat.

Halaman:

Editor: Yusup Supriatna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah