BEDAS! Di Bawah Kepemimpinan Kang DS, Kebupaten Bandung Jadi Daerah Termaju, Ini Penjelasan Ketua Fraksi PKB

- 24 April 2024, 17:09 WIB
Cucun Ahmad Syamsurijal ketua fraksi PKB DPR RI asal dapil Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.
Cucun Ahmad Syamsurijal ketua fraksi PKB DPR RI asal dapil Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. /Rustandi/Jurnal Soreang

JURNAL SOREANG - Kabupaten Bandung dinilai menjadi daerah termaju dan percontohan di Jawa Barat, pada momen hari jadi Kabupaten Bandung ke 383.

Hal tersebut dikatakan Cucun Ahmad Syamsurijal ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPR RI, asal dapil Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

"Sebagai warga Kabupaten Bandung, saya ikut bangga melihat tumbuh kembangnya Kabupaten Bandung di bawah kepemimpinan Bupati Kang Dadang Supriatna. Dan saya kira berbagai kemajuan ini patut kita apresiasi," kata Cucun melalui keterangan tertulis yang diterima Jurnal Soreang, Rabu 24 April 2024.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi Terbaik Tentang Idol!

Cucun yang juga Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI itu, mengatakan, hal itu tentu tidak mudah dan diperlukan perjuangan luar biasa untuk membawa sebuah daerah mencapai kemajuan luar biasa.

Terlebih, kata Putra Daerah Kabupaten Bandung itu, kondisi saat ini masih masa sulit ketika masa recovery ekonomi pasca Covid-19.

Namun Kang DS, sapaan akrab Bupati, kata Cucun, dengan keinginan kuat dan didorong ketulusan ingin membangun dan menyejahterakan masyarakat Kabupaten Bandung, mampu menunjukkan kepemimpinannya yang kuat dan mengayomi di masa-masa sulit di awal masa kepemimpinannya.

"Saya melihat, mulai dari Bupati, seluruh perangkat daerah, dinas-dinas dan seluruh komponen anak bangsa di Kabupaten Bandung mampu menunjukkan kekompakan, solidaritas dan ketulusan untuk melaksanakan program-program untuk masyarakat," jelasnya.

Baca Juga: 3 Resep Menu Masakan Sehat, Cocok Untuk Untuk Menurunkan Berat Badan

Dengan adanya kepemimpinan yang kuat, kekompakan, solidaritas dan ketulusan tersebut, diakuinya berbagai terobosan dan program yang digulirkan sangat dirasakan manfaatnya oleh berbagai lapisan masyarakat terutama masyarakat tingkat bawah.

Halaman:

Editor: Rustandi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah