Perayaan Spesial HUT ke-67 BCA, Nikmati Promo Kuliner Terbaik!

- 21 Februari 2024, 11:46 WIB
Ilustrasi Promo Kuliner BCA
Ilustrasi Promo Kuliner BCA /bca

JURNAL SOREANG - Dalam rangka merayakan HUT ke-67, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menghadirkan sejumlah promo istimewa bagi para nasabahnya.

BCA berkolaborasi dengan merchant terkemuka dalam berbagai sektor, mulai dari e-commerce, groceries, hiburan, hingga makanan dan minuman, menambahkan kesan spesial pada perayaan HUT ini.

Untuk sektor makanan, BCA memberikan penawaran menarik dengan harga serba Rp 67 ribu, dan diskon 67 %. Promo ini berlangsung pada tanggal 21 - 22 Februari 2024.

Baca Juga: Project Anima Membuka Kisah Ajaib dengan Maho Tsukai ni Narenakatta Onna no Ko no Hanashi

Berikut rangkuman promo BCA untuk makanan dan minuman :

1. Fruity
Promo ini berlaku untuk setiap pembelian 3 cup Fruity Plus Series Reguler, dengan maximum 1x transaksi/user/hari menggunakan Qris di myBCA/BCA mobile/Sakuku, Debit BCA dan Kartu Kredit BCA.

2. Kabobs
Dapatkan 2 Combo Classic Kebab dengan harga spesial Rp 67 ribu. Promo ini berlaku untuk 1x transaksi/user/hari menggunakan QRIS di myBCA/BCA mobile/Sakuku, dan Debit BCA.

3. Janji Jiwa
Menawarkan diskon 67% untuk minuman dengan beli Toast semua varian, dengan maksimum 1x transaksi menggunakan QRIS di myBCA. Diskon ini berlaku untuk minuman varian Americano/Latte/Matcha Latte size reguler.

Baca Juga: Cek Fakta! Server Data Pemilu 2024 dan Sirekap Ada di Luar Negeri, Benarkah? Begini Jawaban KPU

Halaman:

Editor: Josa Tambunan

Sumber: BCA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x