Presiden Jokowi Terima Kunjungan Kehormatan Menteri Transportasi Filipina, Berikut Hal yang Dibahas

- 11 Januari 2024, 17:47 WIB
Presiden Joko Widodo saat mengunjungi Kopiko Philippines Corporation (KPC) di Filipina. Presiden juga menerima kunjungan kehormatan Menteri Transportasi Philipina
Presiden Joko Widodo saat mengunjungi Kopiko Philippines Corporation (KPC) di Filipina. Presiden juga menerima kunjungan kehormatan Menteri Transportasi Philipina /Karawangpost/Foto/BPMI-Setpres

JURNAL SOREANG - Presiden Joko Widodo menerima kunjungan kehormatan Menteri Transportasi Filipina Jaime Bautista pada Kamis, 11 Januari 2024 di Hotel Peninsula, Manila, Filipina.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Negara mengapresiasi dukungan dan kepercayaan Departemen Transportasi Filipina terhadap BUMN Indonesia.

Joint Venture Kontrak PT PP dan PT Adhi Karya untuk North-South Commuter Railway Project baru saja ditandatangani.

 

Presiden pun berharap kerja sama tersebut dapat segera ditindaklanjuti dengan peletakan batu pertama atau _groundbreaking_.

Untuk itu, Presiden menekankan pentingnya komitmen kuat kedua pihak agar proyek kerja sama tersebut dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan target yang telah ditentukan.

"Selain itu, ke depannya saya harap kerja sama dapat diperluas guna mendukung inisiatif pemerintah Filipina untuk lakukan percepatan pembangunan," ucap Presiden.

Baca Juga: Hari Kedua Kunjungan di Filipina, Presiden Jokowi akan Bertemu Presiden Marcos Jr, Ini Agenda Lainnya

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: Biro Pers Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah