Dituding akan Tinggalkan Doni Salmanan Affiliator Binary Option, Dinan Fajrina Memberikan Pesan,Begini Isinya

- 15 Mei 2022, 06:00 WIB
 Dituding akan Tinggalkan Doni Salmanan Affiliator Binary Option, Dinan Fajrina Memberikan Pesan, Begini Isinya
Dituding akan Tinggalkan Doni Salmanan Affiliator Binary Option, Dinan Fajrina Memberikan Pesan, Begini Isinya /Tangkapan layar Instagram @dinanfajrina

JURNAL SOREANG - Dinan Fajrina tulis pesan romantis untuk Doni Salmanan, dirinya berjanji tak akan pergi meninggalnya suaminya tercinta.

Sejak ditetapkan Doni Salmanan sebagai  tersangka dalam kasus Affiliator investasi bodong berkedok trading Binary Option dengan aplikasi Quotex membuat sang istri, Dinan Fajrina jadi perbincangan netizen.

Dinan Fajrina bahkan dianggap bakal meninggalkan Doni Salmanan yang sedang di dalam penjara dan terancam menjadi miskin. 

Baca Juga: Jadwal Acara TV MetroTV Minggu 15 Mei 2022: Ada Susi Cek Ombak hingga Kick Andy

Namun seakan menepis kabar tersebut , Dinan Fajrina melalui Instagram pribadi miliknya kerap membagikan cerita atau rasa rindunya kepada sang suami, Doni Salmanan.

Bahkan pada momen Ramadhan dan idul fitri pun Doni Salmanan tidak merayakan bersama istri dan keluarganya tercinta karena dirinya harus mendekam di penjara.

Pada postingan Instagram prinadinya, Dinan Fajrina meminta sang suami untuk kuat dan sabar dengan masalah yang dihadapi.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Minggu 15 Mei 2022, Cek Jam Tayang Sinetron Suami Pengganti

"Teruntuk kekasih yang senyumnya senantiasa menenangkan, seberat apapun beban yang kini kau pikul sendiri, sesulit apapun masalah yang kini kau hadapi, jangan berhenti tersenyum ya? tetap jadi lelaki yang sabar dan kuat ya?," tulis caption Dinan Fajrina.

Dinan Fajrina juga menambahkan, dirinya hanya bisa mendoakan untuk sang suami Doni Salmanan. 

Halaman:

Editor: Yoga Mulyana

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x