Pekan Depan, Bareskrim Akan Panggil Rizky Billar dan DJ Una Terkait Kasus Robot Trading DNA Pro

- 12 April 2022, 21:57 WIB
Pekan Depan, Bareskrim Akan Panggil Rizky Billar dan DJ Una Terkait Kasus Robot Trading DNA Pro
Pekan Depan, Bareskrim Akan Panggil Rizky Billar dan DJ Una Terkait Kasus Robot Trading DNA Pro /Tangkapan layar tiktok the crazy rich quotes

JURNAL SOREANG - Badan Reserse Kriminal Bareskrim Polri bakal memeriksa artis Rizky Billar dan Putri Una Astari Thamrin atau DJ Una terkait kasus robot trading DNA Pro.

Adapun Bareskrim sudah merencanakan panggilan pemeriksaan terhadap sejumlah publik figur dalam kasus DNA Pro itu.

Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan menyatakan, penyidik akan memanggil publik figur kasus robot trading DNA Pro yang diduga merugikan member hingga Rp 97 miliar. Dua di antaranya adalah Rizky Billar dan DJ Una.

Baca Juga: Doa Hari Ke 11 Puasa Ramadhan pada Rabu 13 April 2022, Doa dengan Bahasa Arab, Latin dan Artinya

"Direncanakan Rizky tanggal 20 April," kata Dirtipideksus Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan kepada wartawan, Selasa 12 April 2022.

Whisnu mengatakan DJ Una akan dipanggil keesokan harinya. Dia belum menjelaskan apa saja materi yang bakal ditanyakan ke kedua orang tersebut.

"DJ Una tanggal 21 April," ucapnya.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Kabupaten Sumedang, Rabu 13 April 2022

Dikutip Jurnal Soreang dari berbagai sumber, Diberitakan sebelumnya, Rizky Billar dan istrinya, Lesti Kejora, diketahui pernah menerima uang dari Steven Richard atau Stefanus Richard, co-founder robot trading DNA Pro.

Dalam video yang pernah diunggah di kanal YouTube Leslar Entertainment, tampak Steven memberikan uang tunai sekoper dengan jumlah Rp 1 miliar.

Halaman:

Editor: Yoga Mulyana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x