Terkuak! Polisi Akan Periksa Publik Figur Terkait Kasus Robot Trading DNA Pro

- 8 April 2022, 19:55 WIB
Keterangan Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko.
Keterangan Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko. /Foto: PMJ News/ Yeni/

JURNAL SOREANG – Dugaan tentang keterlibatan publik figur dalam kasus investasi bodong robot trading DNA Pro mulai terkuak.

Keterlibatan publik figur dalam kasus investasi bodong robot trading DNA Pro, ternyata benar adanya.

Sejumlah publik figur yang terlibat dalam kasus investasi bodong robot trading DNA Pro akan segera diperiksa Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri.

Baca Juga: Persib Berani Rekrut Kambuaya dan Rachmat Irianto, Ini Penilaian Komentator Bung Binder

Pemeriksaan terhadap sejumlah publik figur yang terlibat dalam kasus investasi robot trading DNA Pro itu akan dilakukan pekan depan.

Demikian hal tersebut dikatakan Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko, dikutip Jurnal Soreang dari PMJ News, Jumat 8 April 2022.

"Jadi, kasus DNA Pro memang ada publik figur yang nantinya dijadwalkan oleh penyidik untuk dimintai keterangan. Tapi saat ini, penyidik masih proses yang ada dulu dan tracing aset. Pemeriksaan dijadwalkan minggu depan," kata Gatot kepada wartawan, Jumat 8 April 2022.

Baca Juga: Di Klub Jadi Kawan di Piala Dunia Jadi Lawan, Cristiano Ronaldo, Christian Pulisic dan Sadio Mane Sudah Siap?

Walau begitu, pihaknya belum bersedia menyebutkan siapa saja publik figur yang akan diperiksa karena tersangkut kasus robot trading DNA Pro.

Halaman:

Editor: Rakhmat Margajaya

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x