Brian Edgar Nababan Pantas Mau Jadi Manager Binary Option Binomo Indonesia, Ternyata Segini Penghasilannya

- 8 April 2022, 00:39 WIB
Fakta Brian Edgar Nababan dalang dari affiliator binary option Binomo yang sudah jadi tersangka (Youtube)Brian Edgar Nababan Pantas Mau Jadi Manager Binary Option Binomo Indonesia, Ternyata Segini Penghasilannya
Fakta Brian Edgar Nababan dalang dari affiliator binary option Binomo yang sudah jadi tersangka (Youtube)Brian Edgar Nababan Pantas Mau Jadi Manager Binary Option Binomo Indonesia, Ternyata Segini Penghasilannya /

JURNAL SOREANG - Kasus investasi bodong berkedok trading Binary Option melalui aplikasi Binomo semakin ramai diperbincang.

Polisi telah mengamankan Brian Edgar Nababan Manager Development Binomo Indonesia dan sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus Binary Option Binomo.

Polisi menyatakan bahwa Brian Edgar Nababan merupakan orang nomor 1 Binomo di Indonesia. 

Baca Juga: Terungkap! Ternyata Reza Arap Pakai Uang Rp1 Miliar dari Afiliator Binary Option Doni Salmanan untuk Hal Ini

Brian Edgar Nababan bahkan disebut sebagai pihak yang membawa platform penipuan berkedok trading tersebut ke tanah air 

Kasubdit II Dittipideksus Bareskrim Polri Kombes Candra Sukma Kumara menyatakan, awalnya penyidik masih bingung apakah Binomo itu dari Indonesia atau Rusia, dengan penangkapan Brian Edgar membuat kasus ini semakin jelas. 

"Awalnya kan kita nggak tau, ini masih gelap apakah Binomo di Indonesia atau Rusia kan. Nah setelah ditangkapnya tersangka BEN ini kita sedikit mulai jelas nih, bahwa memang Binomo itu ya di Rusia," kata Candra dia di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Kamis, 7 April 2022.

Baca Juga: Kisah Cristiano Ronaldo CR7 Yang Hampir 'Dibunuh' Sang Ibu Hingga Menjadi Pahlawan Portugal di Piala Dunia

Brian Edgar Nababan yang telah ditangkap ditetapkan sebagai tersangka oleh Polisi pada 1 April lalu merupakan Manager Development Binomo Indonesia. Dia disebut pernah belajar di Rusia.

Dikutip Jurnal Soreang dari berbagai sumber, Candra menyatakan bahwa Brian mengaku dirinya lah membawa Binomo masuk ke tanah air. 

Halaman:

Editor: Yoga Mulyana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x