Cek Fakta! Mafia Binomo Rusia Diduga Korbankan Brian Edgar Nababan untuk Mengecoh Polisi Indonesia, Benarkah?

- 6 April 2022, 14:05 WIB
Babak baru kasus binary option Binomo, Fakarich resmi ditahan di Bareskrim Polri menyusul Indra Kenz dan Brian Edgar Nababan./Kolase foto Instagram/@fakarich/@indrakenz/Binomo/
Babak baru kasus binary option Binomo, Fakarich resmi ditahan di Bareskrim Polri menyusul Indra Kenz dan Brian Edgar Nababan./Kolase foto Instagram/@fakarich/@indrakenz/Binomo/ /

JURNAL SOREANG - Pekan ini Bareskrim Polri telah menetapkan tersangka baru kasus penipuan binary option yakni Brian Edgar Nababan, yang berperan sebagai Manajer Binomo.

Penangkapan Brian Edgar Nababan selaku Manajer Binomo tentu diharapkan akan memudahkan kepolisian untuk mengusut tuntas kasus binary option di Indonesia.

Namun setelah dilakukan penyelidikan, ada beberapa fakta yang cukup janggal tentang penangkapan Brian Edgar Nababan, Manajer Binomo binary option tersebut.

Baca Juga: 5 Tim Kuda Hitam yang Siap Mengguncang Piala Dunia 2022 Qatar, Nomor 1 dan 4 Paling Berbahaya

1. Terlacak di Karibia Namun ditangkap di Bali, Indonesia

Sebelumnya penyidik mendeteksi adanya jaringan Indonesia yang berada di Karibia, yang diduga bekerja sama dengan platform Binomo Rusia.

Namun setelah melakukan penyelidikan, orang Indonesia yang terbukti masuk dalam perusahaan Binomo Rusia itu justru tertangkap di negara sendiri yakni Indonesia.

Baca Juga: Bukan Cristiano Ronaldo, 5 Pesepakbola Ini Menantang Keras Piala Dunia 2022 Qatar, Siapa Saja Ya?

Penyidik mengatakan ada upaya untuk mengecoh petugas untuk menghilangkan jejak kejahatan yang sebenarnya.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x