Ayah Affiliator Binary Option Indra Kenz Pernah Terima Uang dari Sang Anak, Polisi Pastikan Tak akan Sita

- 5 April 2022, 21:20 WIB
 Polisi pastikan tidak akan menyita sejumlah uang yang sempat diterima oleh ayah affilitor binary option Binomo Indra Kenz, LHS dari sang anak./Instagram/@indrakenz/
Polisi pastikan tidak akan menyita sejumlah uang yang sempat diterima oleh ayah affilitor binary option Binomo Indra Kenz, LHS dari sang anak./Instagram/@indrakenz/ /

JURNAL SOREANG – Fakta terbaru mengenai affiliator binary option Binomo Indra Kenz kembali terkuak, kali ini soal aliran dana pada sang ayah berinisial LHS.

Selain kepada sang ibunda, affiliator binary option Binomo Indra Kenz juga sempat memberikan sejumlah uang kepada ayahnya.

Meskipun demikian, pihak penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri memastikan tidak akan menyita uang yang diberikan affiliator binary option Binomo Indra Kenz kepada sang ayah, LHS.

Baca Juga: Akal Bulus Fakarich Rekrut Affiliator seperti Indra Kenz, Sediakan Kelas Binary Option Istimewa Rp13 Juta!

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kasubdit II Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri Kombes Pol Chandra Sukma Kumara.

"Ada memang dia menerima, tetapi tidak disita," kata Chandra Sukma Kumara, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News pada Selasa, 5 April 2022.

Namun, Chandra tidak mengungkap besaran nominal yang diberikan oleh affiliator binary option Binomo Indra Kenz kepada LHS.

Baca Juga: Babak Baru Kasus Binary Option Binomo! Fakarich Susul Indra Kenz dan Brian Edgar Nababan, Resmi Ditahan

Tak hanya itu, menurut penjelasan Chandra, LHS juga disebut pernah memberikan uang kepada affiliator binary option Binomo Indra Kenz senilai ratusan juta rupiah.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah