Alffy Rev Persilahkan Kamera dan Komputer dari Uang Doni Salmanan Disita, Polisi: Masih Didiskusikan

- 30 Maret 2022, 04:01 WIB
Potret Alffy Rev Konten Kreator yang pernah terima dana sponsor proyek Wonderland Indonesia dari tersangka kasus Binary Option Doni Salmanan/Instagram @polritvradio @alffy_rev
Potret Alffy Rev Konten Kreator yang pernah terima dana sponsor proyek Wonderland Indonesia dari tersangka kasus Binary Option Doni Salmanan/Instagram @polritvradio @alffy_rev /

JURNAL SOREANG - Perhatian publik masih tertuju pada kasus afiliator Doni Salmanan terkait penipuan dan judi online trading Quotex.

Hal ini diperparah oleh para artis dan influencer yang diduga menerima aliran dana Doni Salmanan yang dipanggil pihak kepolisian.

Salah-satu artis yang diketahui menerima uang pemberian Doni Salmanan adalah YouTuber sekaligus musisi Alffy Rev.

Sayangnya, Alffy Rev mengaku bahwa uangnya sudah habis dipakai untuk proyek Wonderland Indonesia.

Baca Juga: Waduh! Jatah Tayang Bahiyyih Kep1er di Queendom 2 Dinilai Kurang Hingga Berbuntut Kontroversi, Kok Bisa?

"Kalau harus kembaliin karena proses uang itu sudah kami pakai untuk produksi ya," jelasnya seperti dikutip Jurnal Soreang dari ANTARA.

"Dan teman-teman bisa lihat sendiri Wonderland Indonesia sangat massal libatkan ratusan kru dan seniman, jadi memang secara uang habis ke sana," tambahnya.

Dia siap memberikan komputer animasi dan kamera sebagai pengganti uang Doni jika dibutuhkan polisi.

Hal ini disampaikannya saat memberikan keterangan di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis, 24 Maret 2022 seperti dikutip Jurnal Soreang dari ANTARA.

Halaman:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x