Korban Robot Trading DNA Pro Minta Publik Figur yang Diduga Terlibat Diperiksa, Siapa Saja Artis Tersebut?

- 29 Maret 2022, 14:24 WIB
Ilistrasi, Korban Robot Trading DNA Pro Minta Publik Figur yang Diduga Terlibat Diperiksa, Siapa Saja Artis Tersebut?
Ilistrasi, Korban Robot Trading DNA Pro Minta Publik Figur yang Diduga Terlibat Diperiksa, Siapa Saja Artis Tersebut? /

JURNAL SOREANG - Korban robot trading dengan sistem MLM Ilegal, DNA Pro Akademik mendatangi kantor Badan Reskrim (Bareskrim) Polri. 

Mereka melaporkan, dan meminta beberapa publik figur diperiksa dalam kasus tersebut.

Perwakilan kuasa hukum korban DNA Pro, Muhammad Zainul Arifin, menyatakan, yang dilaporkan korban bukan hanya CEO nya tapi foundernya juga, kebetulan owner dan leader adalah publik figur

Baca Juga: Jelang Peparda 2022, NPCI Kota Bandung Tunggu SK Gubernur Jabar Untuk Dasar Persiapan Atlet dan Anggaran

"Yang kami laporkan, baik itu CEO-nya, owner-nya maupun terkait dengan founder dan leader founder-nya. Karena ada beberapa ownernya dan leadernya adalah publik figur," kata Zainul pada Senin 28 Maret 2022.

Zainul berujar bahwa para publik figur itu memiliki peran sebagai leader untuk mengajak dalam investasi dengan bujuk rayu.

“Itu kan salah satu yang terkait dengan bujuk rayu yang bisa melanggar UU ITE. Itu disampaikan IG (Ivan Gunawan),” ujar dia sambil menunjukkan bukti gambar para publik figur itu di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin, 28 Maret 2022.

Baca Juga: Yakin Bisa Kalahkan Timnas Portugal Di Final Play Off Piala Dunia 2022! Inilah Strategi Timnas Makedonia Utara

Selain Ivan Gunawan, mereka di antaranya adalah seorang Disc Jockey Putri Una, penyanyi Lesti Kejora dan suaminya Rizky Billar.

Halaman:

Editor: Yoga Mulyana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x