Begini Gaya Indra Kenz Crazy Rich Binary Option Saat Meminta Maaf Ke Publik, Rambut Plontos Ngomongnya Lancar!

- 25 Maret 2022, 19:21 WIB
Indra Kenz.
Indra Kenz. /Pmj news yeni/

JURNAL SOREANG - Gaya Indra Kenz Crazy Rich binary option saat muncul pertama kalinya di hadapan publik jadi sorotan.

Jika saat penangkapan rambut Indra Kenz masih gondrong, tapi saat pertama kalinya muncul untuk meminta maaf kepada publik rambut Crazy Rich binary option ini berubah menjadi plontos.

Pihak Bareskrim Polri telah menghadirkan Crazy Rich binary option Indra Kenz untuk pertama kalinya di hadapan para awak media Jumat, 25 Maret 2022.

Baca Juga: Terbongkar! Begini Cara Licik dan Jahatnya Affiliator Binary Option Menyembunyikan Uangnya Diluar Negeri

Pada kesempatan tersebut Indra Kenz mengucapkan permintaan maafnya terkait kasus dugaan penipuan aplikasi judi online berkedok trading binary option.

"Pada kesempatan kali ini ijinkan Saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya yang mengenal dunia trading." Tutur Indra Kenz.

"Di tahun 2018 Saya tahu Binomo binary option dari iklan kemudian mengikuti pelatihannya, 2019 Saya mulai membuat konten di youtube sampai saya dikenal sampai sekarang."

Baca Juga: Doni Salmanan Siap Tempuh Jalur Hukum Bagi Orang yang Menjatuhkan Dirinya, Kuasa Hukum: Hati-hati Berstatement

"Dari awal tidak pernah ada niatan untuk merugikan orang lain apalagi sampai menipu, karena orang tua Saya tidak pernah mengajarkan Saya untuk menipu, tapi sayang sekali hal ini harus terjadi."

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x